HALLO SEMUANYA😊
Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk kalian yang udah mampir kesini, Alhamdulillah kita akan sampai di ending cerita:). Satu part lagi setelah ini kita akan menyelesaikan kisah Ayana dan Ayah Bayu 😭.
Kita udah banyak laluin dari yang kesel, nangis dan ngakak. Semoga part terakhir nya gak mengecewakan yah amin:).
AKU JANJI UP DATE SECEPATNYA ASAL KOMENTAR DARI KALIAN MENGISI SETIAP PALAGRAP PART INI🥳🥳🥳. GAK PAPA KAN MAKSA? CUMAN BUAT PART INI AJA KARNA SATU PART LAGI ENDING.
AYOK RAMEIN PART INI SEMUANYA 🥳🥳🥳
HAPPY READING 😇
Play song 🎶Siti Nurhaliza ft Cakra Khan - Seluruh Cinta🎶
.
.
.Tap... Tap... Tap...
Suara ketukan sepatu memenuhi koridor rumah sakit yang lumayan sepi karna sudah pukul 23:27 wib.
"Sorry Nas..."
"Ngomong yang jelas Way"
Anas tidak pernah merasa sepanik sekarang selama ini, kecuali dulu ketika kakak perempuan nya meregang nyawa.
"Gue liat Ayana tadi..."
"Hemmm? Terus?"
Percakapan antara dirinya dan Away beberapa menit lalu terus terngiang di kepalanya.
"Kok Lo diem Way? Ada apa emang nya?"
"Gue liat Ayana kecelakaan Nas"
"Hahhhhhh Kakak mohon sama kamu, hahhhhh"
Anas terus berlari melewati koridor-koridor rumah sakit, hatinya gundah dan takut.
"Hhhhhh ngomong apa si Lo?" Anas terkekeh nampak tak percaya dengan apa yang di katakan adiknya.
"Ayana kecelakaan Nas, gue gak tau gimana keadaan dia sekarang. Semoga aja gak parah, karna gue liat tadi banyak darah_"
"Way!. Jangan ngaco!" Wajah yang biasa Anas tampilkan berubah menjadi datar. Kekehan itu luntur dengan sendirinya.
"Gue serius Nas!. Gue bilang Sekarang karna Lo mau terbang ke Amrik besok!. Seenggak nya gue udah kasih tau dan juga kasih Lo kesempatan buat liat dia!"
"Kenapa Lo baru kasih tau gue sekarang?!"
"Gue!_ gue gak mau Lo terlalu mikirin dia dan_
Bughhh...
"Sialan Lo!" Teriak Anas setelah meninju keras rahang Away.
Away mencoba berdiri, dilihatnya Anas dengan bahu naik turun menahan amarahnya.
"Tunggu apa lagi?!"
"Pergi dan liat keadaan dia sekarang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Merindukan ayah & Kamu [End✓]
Non-Fiction[JUDUL AWAL] (Sentuhan Ayah) - (Merindukan Ayah & Kamu) Ini hanya cerita tentang seorang gadis bernama Ayana, yang mengalami perubahan hidup setelah bangun dari tidurnya pasca kecelakaan belasan tahun silam. Berubahnya sikap sang ayah membuat Ayana...