7. Sosok Suami

1.2K 130 18
                                    

Menginap di rumah seorang janda beranak satu sama sekali tidak membuat wonwoo malu.

Sekarang wonwoo sedang belajar bahasa isyarat bersama leo di ruang tamu.

Leo duduk di sofa kayu memberi contoh-contoh gerakan tangan, wonwoo mengikuti gerakan tangan leo sembari duduk di lantai, gerah katanya. Di ruang tamu memang cuma ada kipas angin. Untuk menghemat listrik, elona hanya memasang AC di kamar leo.

Rumah elona tidak besar. Hanya satu tingkat dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan dapur yang menyatu dengan ruang tamu. Rumahnya sangat sederhana.

Elona juga heran kenapa wonwoo memilih tidur di rumah elona, sedangkan rumah wonwoo yang pernah ditinggali elona dulu itu sangat besar dan mewah. Walau banyak kenangan yang menyakitkan untuk diingat di rumah itu.

Kemarin-kemarin wonwoo masih menjaga tata krama dan berbusana sopan tiap kali ia datang ke rumah elona.

Tapi lihatlah dia sekarang. Lelaki dewasa itu duduk di lantai hanya memakai boxer.

Sepertinya kemaluan wonwoo sudah putus.

"El el el el el el elonaaaa~~" wonwoo memanggil elona yang sedang beberes dapur.

"Apa?!" Elona masih super kesal dengan keputusan wonwoo yang mau menginap.

"Saya udah belajar kalimat baru. Kamu liat ya."

Wonwoo mulai menggerak-gerakkan tangannya di perut, yang artinya...

W👋perut saya kotak-kotak, kamu mau pegang dikit gak?🤏

"OGAH IH! DASAR SINTING!" Elona hampir melempar piring kaca ke wajah ganteng wonwoo.

Bisa-bisanya wonwoo menawarkan tubuhnya kepada elona di saat mereka sudah sama-sama dewasa.

Kan elona jadi tergiur.

👋ma, perut om wonwoo keras loh, coba deh mama pegang, sini sini

Leo malah mendukung kelakuan gila wonwoo. Entah apa yang mereka pelajari dari tadi. Kenapa akhirnya bisa sampai perut?

"Gak gak gak! Mendingan mama megang pintu kulkas, lek. Lebih adem."

"Punya saya juga adem, el. Sini cobain dulu." Wonwoo menghampiri elona di dapur, lalu memeluknya dari belakang.

"Bapak apa-apaan sih?!" Elona spontan menyikut perut wonwoo. Tapi wonwoo semakin mempererat pelukannya.

"Adem kan? Keras kan? Maknyus kan?" Wonwoo membisikkan tiga pertanyaan itu di telinga elona sambil tersenyum nakal.

"Bapak gila ya?! Lepasin gak?!"

"Saya gak gila. Saya giniin kamu, gak ada yang marah kan?"

"Bapak gak liat sekarang saya lagi marah?!"

"Gak liat dong. Orang saya ada di belakang kamu."

Kontak fisik dengan elona memberi wonwoo sensasi yang luar biasa. Ia tidak percaya ada wanita yang bisa membuatnya merasa seperti ini. Rasanya ia ingin terbang sampai langit ke tujuh belas.

Namun leo tiba-tiba menarik boxer wonwoo. Buat wonwoo melepas pelukannya di tubuh elona dan menahan boxernya, agar tidak turun sampai ke bawah.

"Eh eh lek! Jangan diturunin! Nanti pedang om keliatan!"

👋di rumah ini dilarang modus! Tadi katanya cuma pegang dikit kan?! Kenapa jadinya malah peluk2! Mama gak boleh dipeluk cowok lain selain lek!

Tadi wonwoo pikir leo ada di pihaknya. Tapi ternyata leo sangat cemburuan jika ibunya disentuh.

HIS FORGOTTEN SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang