Gatau deh masih ada yg nungguin cerita ini apa engga😅 maap yee kelamaan updatenya🙏
💫💫💫
Tidak pernah terbesit dalam pikiran wonwoo bahwa dialah ayah kandung leo.
Wonwoo pikir leo hanya iseng ingin mengerjainya dengan menulis nama wonwoo dan tanggal dua tahun lalu di belakang buku itu.
Mereka baru bertemu beberapa bulan. Mustahil leo mengetahui dan bisa menggambar wajah wonwoo dua tahun yang lalu.
Ketidakmungkinan itu juga didukung oleh pernyataan orang tuanya yang pernah mengatakan 'pernikahan pertama kamu harus megah, won' saat membahas perjodohannya dengan sherry.
Pernikahan pertama...
Pertama...
Bukankah itu berarti wonwoo tidak pernah menikah?
Selama ini elona juga menyebutkan kata 'mantan suami' yang artinya leo adalah anak dari hasil pernikahan yang sah, bukan dari hubungan terlarang atau semacamnya.
Wonwoo begitu pusing malam itu, ia sampai tidak berani berkata apa-apa pada leo setelah melihat logo di belakang buku itu.
Namun leo memberikan satu bukti lagi bahwa wonwoo adalah ayah kandungnya sekaligus mantan suami ibunya.
Foto.
Leo menyelinap masuk ke kamar elona yang saat itu sudah terlelap dan mengambil laptop elona diam-diam.
Ia membuka laptop itu di hadapan wonwoo dan meminta wonwoo yang memasukkan password di laptop itu.
👋2605
Leo menjulurkan beberapa jarinya untuk menggambarkan angka tersebut.
Dengan tangan yang sedikit bergetar, wonwoo menekan tombol laptop itu dan membuka folder-folder sesuai perintah leo.
Sampai akhirnya ia membuka folder yang diberi nama 'my own' oleh elona.
Dan setiap foto yang ada di dalam folder itu membuat jantung wonwoo mengkerut, dadanya sesak, nafasnya tercekat, tubuhnya kaku dan matanya memanas hingga beberapa tetes air mata keluar dari matanya tanpa ia sadari.
Di situ ada semua foto kebersamaan wonwoo dan elona sejak zaman SMA. Dimana ada foto mereka yang sedang makan di kantin sekolah, tertawa di dalam kelas, berlari di lapangan, berlanjut dengan kegiatan kuliah mereka di kampus sampai ke satu foto yang mengguncang seluruh sel tubuh wonwoo.
Foto pernikahan.
Ia menzoom foto itu, dan menyadari benar bahwa itu adalah foto pernikahannya dengan elona dengan tanggal yang tertera dibawahnya 26 mei 2013.
Wonwoo terus membuka foto-foto lainnya. Foto elona dan wonwoo dengan background rumah wonwoo yang sekarang, itu sangat sulit di percaya.
Ada juga foto di saat wonwoo dan elona berada di dokter kandungan. Dan yang terakhir adalah foto yang sama persis dengan gambar leo di buku tadi.
Foto elona menggendong bayi dan wonwoo yang memeluknya dari belakang.
Rasa sakit di kepalanya membuat tubuhnya seakan dibanting keras oleh kenyataan gila itu.
Ia sudah menikah...
Leo adalah anak kandungnya...
Dan selama ini ia sudah dibohongi oleh semua orang yang ada di sekitarnya.
Semuanya begitu sulit dipercaya.
Wonwoo memejamkan mata dengan air mata yang semakin deras, ia mencoba mengelak dan ingin menganggap itu mustahil, tapi semuanya benar-benar terasa nyata.