39. Pocky

853 84 8
                                    

Perubahan sifat elona semenjak hamil sering membuat wonwoo gondok. Selain manja, elona juga tidak pernah lupa meminta wonwoo untuk melakukan hal diluar nalar.

Di bulan kelima kehamilannya, elona mulai sering belanja online. Dan waktu itu ia meminta wonwoo melakukan hubungan intim dengannya menggunakan kostum spiderman seharga 1,3 milyar yang ia beli melalui online shop luar negri.

Wonwoo terpaksa mengenakan kostum itu karena sudah terlanjur dibeli. Ia tidak mempermasalahkan harganya, tapi ngidamnya.

Seingatnya, saat elona masih hamil leo dulu, elona tidak pernah ngidam berlebihan. Paling hanya makanan umum yang ada di mall atau restoran.

Wonwoo sempat berpikir... apakah elona memang sengaja me-request hal-hal aneh di kehamilan keduanya ini sebagai wujud kekesalan untuk membalas dendam pada wonwoo karena sudah menelantarkannya selama bertahun-bertahun?

Dan juga ketika ngidamnya tidak dituruti, elona akan mengurung diri di kamar seharian dan mengirim chat pada sang suami...

Elona💟💦
Kamu jahat! Biarpun si umbar ini anak haram yang diciptain sebelum nikah, tapi dia tetep anak kamu! Kalo tau kayak gini, aku gak akan mau nikah sama kamu lagi! Dasar suami pelit!😤

Elona💟💦
aku siap cerai kapan aja sip👌

Jika sudah menyebut kata cerai, maka wonwoo akan bergegas menggedor-gedor pintu kamar di mana elona mengurung dirinya. Seperti hari ini.

Elona belum juga keluar kamar sejak tadi malam karena ngidamnya yang ingin memeluk ikan buntal sambil menyelam di laut tidak dituruti wonwoo.

Tok tok tok

"Na, ini aku bawain makanan. Ayo buka pintunya. Ini udah siang dan kamu belum makan dari tadi malem. Kasian si umbar."

"..." tidak ada jawaban dari dalam kamar.

"Na, kalo gak mau makan yaudah gapapa. Tapi buka pintunya dulu ya, aku mau ngomong."

"..." bukannya menjawab langsung, elona malah membalas dengan chat.

Elona💟💦
Aku gak mau ngomong.

"Iya gapapa, kamu gak perlu ngomong apa2. Kamu cukup dengerin aku aja."

Elona💟💦
Kalo mau bahas perceraian kedua kita, silahkan masuk. Pintunya udah gak aku kunci.

Dengan helaan nafas yang sangat panjang, wonwoo pun memasuki kamar dan melihat bagaimana elona membukus dirinya di dalam selimut hingga seluruh kulitnya tertutupi.

Kemudian wonwoo membaringkan tubuhnya di sebelah elona dan langsung memeluk sang istri dari dalam selimut.

"Nana... ngambeknya udahan yah? Kasian si umbar udah kelaparan itu."

"..."

"Leo juga dari tadi nanyain kamu terus loh sayang."

"..."

"Minum susu bumil aja deh kalo gak mau makan. Yah?"

"..."

Wonwoo kembali menghela nafas, kesabarannya sudah dilatih beberapa bulan ini.

"Kamu masih ngidam?"

"..." wonwoo merasakan anggukan elona dari dalam selimut.

"Kita bisa pelihara ikan buntal kalo kamu mau. Aku izinin kok. Nanti beli akuarium yang gede aja tarok di ruang tamu. Kita gak perlu sampe ke laut, na."

"..." elona tetap diam seperti tidak setuju dengan usulan wonwoo.

"Nyelam di laut itu bahaya, sayang. Apalagi kamu lagi hamil gini."

Elona💟💦
Cerai

Level kesabaran wonwoo harus ditambah saat harus berkomunikasi melalui mulut dan chat secara bersamaan. Padahal mereka sudah berada di ranjang yang sama.

Apalagi ke-typo-an elona semakin bertambah parah hingga kadang memicu kesalahpahaman. Jari dan otak elona semakin tidak kompak kalau masalah chatting. Dan biasanya yang disalahkan tetap wonwoo.

"Aku udah bersumpah sama diriku sendiri untuk gak pisah lagi dari kamu."

Elona💟💦
Gak usah bacot! Untuk apa bertahan sama kamu kalo aku gak bisa meluk ikan buntal?!😤

"Bisa, na. Bisa. Tapi di rumah aja. Jangan di laut. Yah?"

Elona💟💦
Au ah! Udah gak pengen ikan buntal lagi!

"Kamu udah ngidam yang lain lagi? Yaampun, untung kita belum ke laut. Kamu ngidam apa sayang? Jangan yang aneh-aneh lagi ya."

Elona💟💦
Ga usah nanya2 kalo gak bisa nurutin!

"Kali ini aku turutin deh, beneran. Asalkan gak berbahaya aja. Kamu ngidam apa kali ini sayang? Kamu mau aku pake kostum minion? Boleh kok."

Elona💟💦
Pocky

"Hm? Kamu cuma ngidam itu?"

"..." sebuah anggukan kembali dirasakan wonwoo dari dalam selimut.

"Gitu dong ngidamnya. Kalo simple gitu kan aku juga gak susah nurutinnya."

"Kamu nganggep aku nyusahin heum?!" Elona menyibak selimut dan memunculkan kepalanya hanya untuk memberi tatapan sadis pada wonwoo.

"Eh bukan gitu, maksud aku tuh bisa lebih cepet diturutin kalo yang simple gini sayang."

"Yaudah buruan beliin!"

"Janji dulu, abis ini kamu makan yah?"

"He em"

"Hihi gitu dong"

Chup~

Wonwoo mengecup pipi elona sebelum berpamitan untuk membeli permintaan sang istri.

"Kalo laper banget, ke dapur aja, ada leo yang lagi ngegambar blender di sana. Minta temenin makan sama leo aja dulu sampe aku pulang. Aku gak lama kok. Aku pergi dulu ya, na."

"Kamu mau ke mana?"

"Ke mini market"

"Ngapain?"

"Lah? Katanya ngidam? Ini aku mau beliin permintaan kamu."

"Mana ada di mini market, wonwoo!!!" Wajah elona berubah menjadi kesal lagi.

"Ada kok. Rata2 di mini market yang pernah aku datengin, ada kok." Wonwoo mengerutkan dahinya melihat sang istri yang lagi lagi menyembunyikan kepalanya di balik selimut.

Elona💟💦
GAK ADA!!!

"ada sayang, makanan kayak gitu mah banyak di mini market. Kalo gak ada pun pasti aku cariin merek lain yang sejenis pocky, pasti ada sayang."

Elona💟💦
Siapa yang bilang mau pocky?!

"Lah gimana sih? Kan tadi kamu yang bilang pengen pock-- tunggu deh... jangan2 kamu typo lagi ya?"

"..." tidak ada jawaban, berarti iya.

"Jadi sebenernya kamu ngidam apa, na?"

*Elona💟💦 sent you a photo*











































*Elona💟💦 sent you a photo*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💫💫💫

HIS FORGOTTEN SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang