Nalendra Zafran Akhtar, di usianya yang baru menginjak 23 tahun, ia sudah berhasil menamatkan studi S2 nya. Kini, ia telah menjadi dosen muda di salah satu universitas ternama di Indonesia. Tentu saja itu semua berkat kepintaran dan buah dari kerja kerasnya selama ini.
Wajahnya yang tampan dan sifatnya yang ramah, membuat ia banyak dikagumi di kalangan wanita. Tak terkecuali mahasiswa nya sendiri, banyak yang terang-terangan mengatakan cinta padanya di kampus. Tapi ia hanya menanggapi nya biasa saja. Karena ia sudah memiliki wanita yang sangat ia cintai. Iya, dia adalah Safiyyah Huyayna. Wanita yang telah mampu menaklukkan hati sang dosen ganteng ini. Mereka sudah berpacaran lebih dari 5 tahun, sejak awal pertemuan mereka sewaktu ospek lalu pacaran hingga saat ini.
Tapi betapa Zafran tidak tau, hubungan mereka yang tidak direstui Allah itu tidak akan pernah berakhir di pelaminan.
Karena nyatanya, Zafran hanya menjadi tamu di pernikahan pacarnya sendiri. Eits ralat, mantan pacar. Bisa jadi seperti ini, bisa jadi Allah menyiapkan yang lebih sakit dari sekedar tamu.
Begitulah akhirnya jika kita memiliki hubungan yang tidak direstui Allah, bukanya berakhir bahagia, tapi peran kita tak lebih hanya sebagai pelayan yang menjaga sang putri untuk bertemu pangerannya. Dengan kata lain, menjaga jodoh orang lain.
..
Cerita ini mengisahkan tentang perjalanan cinta dosen ganteng yang bernama Nalendra Zafran Akhtar. Tentang kebahagiaan nya yang kini hanya menjadi masalalu, dari orang yang sangat ramah dengan siapa saja berubah menjadi orang yang sangat dingin dengan siapa saja.
..
PS: Bakalan senang banget kalo banyak yang antusias dukung cerita ini. Update nya tergantung peran pembaca semua, kalo banyak yang suka dan nunggu pasti bakalan update. Tapi kalo enggak, mungkin sampai disini aja.
17 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN IDOLA (END)✅
General Fiction*cerita masih lengkap* Nyatanya yang pergi tak akan kembali dan yang ada tak mesti sama. Ini tentang bertahan, sejauh mana hati dan seisinya bertahan pada situasi yang tak lagi sama. .. Fiy, aku janji tak ada yang lain. (Nalendra Zafran Akhtar) Dia...