Episode 10

756 62 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"pertanyaan keempat, kalo lu dikurung terus cuma boleh ditemenin sama satu orang atau satu benda, lu mau minta tolong siapa ?" anak itu bertanya lagi.

"ummm, masa cuma satu sih, dua orng deh gimana ?" ujarku dengan kerutan didahiku.

"yehh, ko lu nawar si ? ya gabisa lah, emang gua calo lu tawar-tawar, dah buru jawab" ujarnya usil.

"emm.. apaa ya, gua mau di temenin sama doraemon asli kalo bisa sih biar minta pintu kemana aja terus keluar dari kurungan hahaha" jawabku seraya tertawa.
"pinter kan otak gua" lanjutku lagi.

"pinter apaan, justru jawaban lu jawaban orang oon, doraemon aja ga ada" sahut Taeyong.

"tapi seenggaknya itu keinginan gua, kalo lu apa ?" tanyaku.

"gua si mau ditemenin orang yang paling nyaman biar gua ga setres pas dikurung"

aku mengerutkan dahi.
"emang siapa orangnya?"

"ya gatau sih, tapi kan ada tujuannya biar gua ga setres aja" jelasnya lagi.

aku naikan satu alisku heran.
"oke oke, ada pertanyaan lagi ga nih?"

"ya ada lah, pertanyaan ke lima nih, apa keinginan lu saat ini?"

"cocok, gua lagi pengen banget nyobain bikin kue sendiri gitu, gua kan gabisa masak tapi doyan nyemil jadi lagi pengen bikin kue tapi masih ngumpulin niat sih"

Taeyong terkekeh mendengar jawaban ku sambil mengusak kepalaku, akupun ikut terkekeh pelan.

"yang diduluin malah makanan" ia masih terkekeh.

"terus kalo jawaban lu apa ? ketawa mulu lu tumben" tanyaku.

"emm-"

"sampe bilang minta dijajanin gua, kaga bakal gua turutin" aku menyela.

"idih ge er lu, gua mau lu jangan terlambat terus ke sekolah mulai hari senin dan seterusnya" jawab Taeyong cepat.

aku memasang wajah keheranan.
"ko jawaban lu gitu?"

"ya emang kenapa ? kan yang lagi gua inginkan, dan itu bener"

aku membuang muka, dan kembali menolehnya lagi.
"iya kalo gitu bakal gua coba ko"

Taeyong tersenyum.
"pertanyaan keenam"

"kaga abis abis tu pertanyaan" sahutku.

"sabar dong, lu kan cuma tinggal jawab, gamau ngalahin gua ni emang ? gua belom minum lemon sama sekali loh"

"yaudah gua aja yg kasi pertanyaan sekarang" jawabku antusias.

"hmm, boleh deh, 3 pertanyaan kedepan lu yg kasih ya ?"

Keep you mine {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang