.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lisa POV
Pagi ini tidak seperti biasanya, karena aku akan berangkat sekola sendirian, hanya bersama sepedanya Taeyong saja sih, tapi rasanya membuat aku jadi kurang bersemangat untuk berangkat kesekolah, tapi mau bagaimana lagi, aku harus tetap ke sekolah.
aku bangun cukup awal hari ini, aku harap aku tak akan terlambat.
saat mataku terbuka perlahan, aku mulai meraih ponselku yang kuletakan di meja kecil samping ranjangku, aku membuka Aplikasi chat dan mencari, ah tapi mencari siapa ? tanpa sadar aku malah membuka roomchat Taeyong tapi dia sedang offline, apa dia masih tertidur ya ? bagaimana ya perjalanannya ? apa lancar ?
ah aku ini ngapain sih ?
aku memikirkan Taeyong bahkan sejak baru bangun tidur ?
astaga.aku pun menaruh kemanbali ponselku dan bangun dari tidurku dan keluar dari kamarku menuju ke dapur untuk sarapan.
aku duduk di meja makan bersamaan dengan Jaemin yang juga baru saja bangun."sarapan apa kak hari ini?" Jaemin bertanya.
"tuh, pake sosis aja ya" Johnny yang tengah bersiap-siap pun menjawab, memang Johnny harus berangkat lebih dulu dari aku dan Jaemin setiap hari senin.
aku segera mengambil sarapanku dan melahapnya.
"gimana Lisa ? kesayangannya ga ngejemput nih hari ini ?" Celetuk Jhonny tiba-tiba.
"lah ? kesayangan Lisa siapa ka ?" Tentu saja Jaemin membalas.
"itu si Taeyong tetangga baru kita" Jhonny membalas lagi.
aku hanya membiarkan mereka dan fokus untuk makan sarapanku.
"cie udah punya pacar, tapi ga ngasih tau gua lu, parah ya" Jaemin mulai meledekku.
"udah gitu kemaren jumat segala skidipapap di dapur"
Uhukkk!!!
Ucapan Jhonny benar-benar membuatku tersedak karena aku terlalu kaget.
"et biasa aja dong sampe keselek gitu" timpal Jhonny lagi
"kak, Lisa udah bandel banget sekarang, udah ngerti yang kaya gitu gitu" Jaemin menambah-nambah masalah.
"sembarangan kalian berdua ya" aku terpancing.
jhonny dan jaemin mulai tertawa.
aku menodongkan sendok yang aku pegang dengan gaya berancang-ancang untuk menimpuk mereka dengan sendok itu sebagai ancama."dahh, Gua duluan, noh timpuk Jaemin aja noh" Jhonny langsung berlalu dan berangkat ketempat kerjanya.
aku hanya memelototi Jaemin yang tiba-tiba sudah selesai makan dan tengah berjalan cepat menuju kamarnya sambil cekikikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep you mine {END}
Fanfiction"heh cewe buluk" "dih, enak aja lu kalo ngomong, gua udah mandi nih pake parfum se ember, emang elu, ke sekola masi bau daki leher" "mandi apaan lu ? pake minyak tanah ya ?" ... "tiy inget ya, gua sayang sama lu, lu jangan bandel disana" "siap kanje...