𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 6

13K 1.8K 298
                                    

(y/n) POV

Setelah berjalan cukup lama akhirnya kami sampai di Gunung Fujikasane, tempat seleksi akhir. Di sana sangat banyak bunga Wisteria seperti di dalam animenya dan ini sungguh indah!

Saat sudah berada di lapangan tempat berkumpul, aku memperhatikan sekitar, dari dulu aku penasaran di mana Inosuke berada. Aku terus mengamati sekitar mencari si babi itu, tapi hasilnya nihil, dia tidak ada.

Tak lama kemudian 2 anak Oyakata-sama datang, mereka menjelaskan tentang seleksi akhir ini. Setelah mereka selesai bicara, para peserta langsung masuk ke dalam hutan.

Aku berjalan di samping Tanjiro, belum jauh kami berjalan, kami sudah bertemu dengan 2 Oni. Oni tersebut mulai bertengkar memperebutkan kami, saat kedua Oni itu mulai menyerang, aku langsung memasang kuda-kuda.

Saat aku akan menyerang, tiba-tiba Tanjiro berlari dan langsung menyerang kedua Oni tersebut.

Pernapasan Air
Bentuk keempat
Serangan Gelombang Pasang

Sret

Leher dua Oni itu langsung di tebas oleh Tanjiro, setelah menebas kedua Oni itu, Tanjiro menyatukan kedua tangannya dan berdoa.

'Setelah ini dia akan melawan Oni tangan itu' Batinku yang berdiri tak jauh dari Tanjiro

"Huaaaa!"

Saat aku mendengar suara teriakan, aku langsung menoleh kearah suara tersebut. Kulihat Oni tangan itu sedang memegang seorang bocah laki-laki yang sudah dipastikan telah mati sambil mengejar seorang bocah laki-laki yang berteriak tadi.

'Bau Oni itu sangat busuk!' Batinku sambil menutup hidung. Kulihat Tanjiro sudah lebih dulu berlari kearah bocah laki-laki tadi dan menolongnya dengan cara memotong tangan Oni itu.

Pernapasan Air
Bentuk kedua
Roda Air

Tangan Oni itu langsung terpotong dan bocah laki-laki tadi berhasil diselamatkan olehnya. Aku bersembunyi dibalik pohon dan mengamati mereka.

"Datang lagi satu rubah kecil imut"

"Lagi?"

"Bocah rubah, sekarang era Meiji tahun ke berapa?" Oni itu mulai bertanya pada Tanjiro

"Sekarang sudah era Taisho!" Tanjiro menjawab dengan sedikit berteriak

"Taisho? Sialan! Zaman sudah berubah ke zaman baru?! Lagi, berapa lama lagi aku harus terkurung di tempat ini?! Argh! Tak bisa kumaafkan, tak bisa kumaafkan! Urokodaki sialan, Urokodaki sialan! Urokodaki sialan, Urokodaki sialan!" Kulihat Oni itu berteriak marah

"Kenapa kau bisa kenal dengan Urokodaki-san?"

"Tentu saja aku kenal, karena Urokodaki yang menangkapku! Aku takkan pernah bisa melupakan hari itu, 47 tahun yang lalu! Saat dia masih menjadi Kisatsutai! Tepatnya pada periode Edo, selama Era Keio"

"Kisatsutai? Era Edo?" Tanjiro terlihat terkejut dan bingung

"Kau bohong! Harusnya di sini tidak ada iblis yang hidup selama itu! Iblis yang ada di sini hanyalah iblis yang baru memakan dua atau tiga manusia! Dan mereka dibunuh selama seleksi akhir! Dan juga, para iblis saling membunuh satu sama lain" Bocah laki-laki itu berteriak dengan ketakutan

【𝐄𝐍𝐃】𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 𝐨𝐟 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐝𝐨 | 𝐊𝐧𝐘 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang