𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 20

10K 1.3K 86
                                    

Normal POV

Setelah (y/n) pergi ke kamarnya, Ayumi yang bingung harus ngapain mengajak Mui dan Kyoujuuro ke dapur untuk menunggu (y/n). Tak membutuhkan waktu lama sampai (y/n) turun ke dapur dengan pakaian santainya.

Ayumi yang menyadari kehadiran (y/n) pun menoleh kearah (y/n) "Gak berubah ya, masih aja pake baju putih kebesaran ama celana pendek selutut" ucap Ayumi

"Bodo amat, lu laper kan makanya nunggu di dapur"

"Tau ae lu, masak gih, bahan-bahan lengkap, klo bisa masak rendang. Gw mo ganti baju dulu"

"Dih nyuruh-nyuruh, karna gw lagi baek gw masakin dah"

"Aww thank you~" ucap Ayumi setelah itu berjalan menuju tangga

Mui dan Kyoujuuro hanya bisa memperhatikan mereka yang sedari tadi mengobrol pakai bahasa alien (menurut mereka), setelah Ayumi pergi (y/n) langsung menuju kulkas dan mengambil bahan-bahan untuk memasak.

(y/n) memasak dalam diam, sebenarnya Mui dan Kyoujuuro ingin mengajak (y/n) ngobrol, tapi melihat (y/n) yang sibuk memasak membuat mereka mengurungkan niat mereka dan ikut diam memperhatikan (y/n).

Tak lama kemudian Ayumi turun dengan baju yang lebih santai, Ayumi memakai baju berwarna kuning dengan celana selutut. Sesampainya di dapur, Ayumi langsung menyodorkan 2 pasang baju untuk Mui dan Kyoujuuro, dan menyuruh mereka untuk ganti baju di kamar Ayumi atau (y/n).

Setelah Mui dan Kyoujuuro pergi, Ayumi membantu (y/n) memasak dan menyiapkan makanan. Tak lama setelah Ayumi dan (y/n) menyiapkan makanan, Mui dan Kyoujuuro turun dengan sebuah bingkai foto di tangan Mui.

"Foto siapa ini?" Tanya Mui yang baru saja datang sambil memperlihatkan foto yang dia bawa

"Oh itu foto (y/n) dulu" jawab Ayumi

"Di mana kau dapat itu?" Tanya (y/n) pada Mui

"Di kamar yang ada namamu di pintunya"

"Gw gak liat ada foto tadi di dalem"

"Baru gw pasang fotonya, banyak foto lu di kamar lu sekarang"

"Napa lu pasang ogeb"

"Suka-suka gw, nah sekarang panggil Usagi, ajak makan bareng sekalian bahas rencana kita"

(y/n) yang awalnya misuh-misuh langsung memanggil nama Usagi, membuat Mui dan Kyoujuuro kebingungan. Tak lama setelah (y/n) memanggil nama Usagi, Usagi pun muncul di hadapan mereka berempat.

"Yo, ada apa?" Tanya Usagi yang baru saja muncul di hadapan mereka

"Mau ngajak makan bareng sekalian bahas rencana" jawab Ayumi

"Wahh masak apa?"

"Masak rendang, (y/n) yang masak"

"(y/n) bisa masak? Gak bilang dari dulu, kan bisa aku culik ke rumah buat masakin aku"

"Berisik kalian, mending sekarang makan sebelum makanannya dingin"

【𝐄𝐍𝐃】𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 𝐨𝐟 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐝𝐨 | 𝐊𝐧𝐘 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang