Normal POV
Pagi ini (y/n) sedang duduk di halaman belakang sambil memikirkan alasan untuk Tanjiro, dia tidak akan ikut menjalankan misi kereta itu. (y/n) menyuruh Ayumi untuk mengikuti mereka naik kereta dan (y/n) akan menunggu di tempat munculnya Akaza, tapi (y/n) belum mendapatkan alasan yang pas untuk di katakan pada Tanjiro.
Saat (y/n) sedang sibuk berpikir, tiba-tiba seseorang datang dan berbaring di pangkuan (y/n). (y/n) menatap datar orang tersebut dan mengabaikannya, lagi pula orang itu juga tidak mengajaknya berbicara.
(y/n) masih terus berpikir hingga tanpa sadar tangannya bergerak mengelus kepala orang itu, awalnya orang itu terkejut tapi akhirnya dia tersenyum dan memejamkan matanya menikmati elusan dari (y/n).
Tak lama kemudian (y/n) mendapatkan alasan untuk tidak pergi bersama Tanjiro, (y/n) akan memanfaatkan orang ini. Setelah mendapatkan alasan, (y/n) menunggu Tanjiro dan teman-temannya mencarinya.
Tak membutuhkan waktu lama untuk Tanjiro menemukan (y/n) yang sedang duduk sambil mengelus kepala seseorang, Tanjiro dan teman-temannya pun mendekati (y/n).
"(y/n), Nii-chan akan menemui Rengoku-san untuk bertanya tentang tarian dan pernapasan Dewa Bara Api, apa kau ingin ikut?"
"Gomen, Nii-chan, aku ada urusan dengan dia" ucap (y/n) sambil menunjuk orang yang lagi berbaring di pangkuan (y/n)
"Huaa! Aku juga ingin berbaring di pangkuan (y/n)-chan seperti orang itu!" Teriak Zenitsu sambil menunjuk orang itu
Awalnya Tanjiro menatap orang itu dengan tatapan tidak suka, tapi pada akhirnya Tanjiro menghela napas
"Baiklah, Nii-chan akan kembali setelah bertemu dengan Rengoku-san, jaga dirimu (y/n)" ucap Tanjiro dan berjalan meninggalkan (y/n)
(y/n) POV
Harusnya Ayumi sedang bersama Kyoujuuro sekarang, kalau begitu siang ini aku harus bergegas ke tempat kejadian.
"Ara ara~ Kau bilang kau tidak memiliki hubungan serius dengan Tokito-san, tapi sekarang Tokito-san sedang berbaring di pangkuanmu dan kau sedang mengelusnya" ucap Shinobu yang tiba-tiba datang
Aku hanya menatap Shinobu dan berkata "Dia yang tiba-tiba datang dan berbaring di pangkuanku"
"Ara ara~ jadi Tokito-san yang bergerak duluan ya"
'Apa maksudnya?'
"Tokito-san, menyingkirlah, aku ingin bersiap-siap untuk menjalankan misi"
"Muichiro"
"Hah?"
"Panggil aku Muichiro, (y/n)"
"Hah .. Baiklah Mui, sekarang menyingkirlah"
"(y/n), biarkan aku ikut dalam misimu"
'Apa maumu sebenarnya Mui'
"Tidak bisa, ini misi yang berbahaya"
"Kalau ini misi berbahaya bukankah bagus jika dijalankan dengan dua pilar? Bukan begitu Kochō-san?"
"Ara ara~ Benar kata Tokito-san" jawab Shinobu sambil terkekeh lalu pergi meninggalkan kami berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 𝐨𝐟 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐝𝐨 | 𝐊𝐧𝐘 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬
Fanfiction「𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞」 (l/n) (y/n) adalah seorang gadis cantik yang memiliki segalanya. Suatu hari saat sedang berjalan menuju sekolah, ia melihat sahabatnya yang akan tertabrak mobil. Melihat itu (y/n) bergegas lari menuju sahabatnya itu untuk menyelam...