Normal POV
(y/n) tidak punya pilihan lain selain memberikan informasi yang di inginkan oleh Oyakata-sama, dia tidak bisa menolak karena tatapan para Pilar yang juga menatapnya dengan penasaran.
Oyakata-sama tersenyum dan berkata "Pertama aku ingin tahu tentang wujud dari Kibutsuji Muzan"
(y/n) mengangguk dan menjawab "Muzan memiliki 3 wujud. Pertama, wujud yang hanya di tunjukkan pada Lowermoon yaitu wujud seorang wanita muda yang memakai kimono dan juga rambut yang disanggul.
Kedua adalah wujud anak-anak, wujud ini sebagai penyamarannya. Dia menjadi anak yang di adopsi oleh keluarga kaya, tapi dia memiliki penyakit yang membuatnya tidak bisa terkena matahari secara langsung. Saya tidak tahu jelas rumahnya di mana
Dan yang ketiga adalah wujud pria sekitar umur 30-an, di wujud ini dia juga memiliki keluarga. Dia memiliki istri dan juga anak, dia juga berbaur dengan orang-orang seperti manusia pada umumnya. Ah, ini wujud yang ditemui oleh kakak saya" jelas (y/n) panjang kali lebar
Tapi setelah menjelaskan dengan sepenuh hati dan kesabaran, (y/n) malah dapat tabokan manis di kepalanya oleh Ayumi
"Kan harusnya 4!" Ucapan Ayumi berhasil membuat para pilar menatap tajam (y/n)
'Ayumi bego! Masa iya wujudnya waktu bertarung dibocorin juga, kan sekarang gw yang ditatap kek gini ama para pilar lucknut ini' batin (y/n)
"Apa maksudnya, (y/n)? Kau hanya memberitahu 3 wujud tapi Ichikawa mengatakan jika ada 4 wujud" tanya Oyakata-sama
"Wujud itu .. sangat mengerikan .. saya sedikit takut untuk mengatakannya .." jawab (y/n) dengan suara yang kecil tapi tentunya masih bisa di dengar oleh semua orang yang ada dalam ruangan tersebut
Oyakata-sama tersenyum dan berkata "Tidak apa-apa, katakan saja, hanya kita yang akan mendengarnya dan jangan dibayangkan, cukup ucapkan saja"
(y/n) mengangguk dan menjelaskan wujud terakhir Muzan "Jadi wujud keempat adalah wujudnya saat bertarung, wujud ini lumayan menyeramkan karena dia memiliki tentacle di belakang tubuhnya untuk membuat jarak dengan musuh. Tentacle ini memiliki kecepatan menyerang yang sangat cepat, jadi saat menyerangnya kita harus berhati-hati"
Oyakata-sama mengangguk dan berkata "Aku semakin penasaran dengan wujudnya"
(y/n) yang mendengar ucapan Oyakata-sama langsung tersenyum licik dan berkata "Ayumi bisa menunjukkan wujudnya, Oyakata-sama"
Semua yang mendengar ucapan (y/n) langsung menatap Ayumi, Ayumi yang ditatap langsung menoleh kearah (y/n) dan mendapati (y/n) tersenyum mengejek padanya.
Ayumi menghela nafas dan akhirnya berkata "Apa boleh buat, saya akan menunjukkannya"
Setelah mengucapkan itu, Ayumi langsung menutup mata membayangkan keempat wujud Muzan dalam bentuk patung mini dan muncullah 4 patung mini dengan berbeda bentuk.
Ayumi membuka mata dan menunjukkan keempat patung mini tersebut sambil berkata "Ini adalah 4 wujud Muzan"
Para Pilar yang melihat itu sebenarnya penasaran dan ingin bertanya bagaimana bisa seperti itu, tapi mereka mengurungkan niatnya dan hanya menyimak percakapan antar (y/n), Ayumi dan Oyakata-sama.
Oyakata-sama mengambil satu persatu patung mini tersebut, setelah puas memperhatikan patung-patung tersebut, Oyakata-sama mengopernya ke para Pilar agar mereka juga bisa melihatnya.
"Kalau begitu aku akan bertanya lagi, di mana Kibutsuji Muzan bersembunyi?" Tanya Oyakata-sama
"Di sebuah dimensi yang dibuat oleh salah satu dari 12 iblis bulan, dimensi itu disebut dimensi tanpa batas karena memiliki ruangan yang sangat banyak, juga dimensi itu dikendalikan oleh Oni yang membawa biwa" jelas (y/n)
"Terakhir, aku ingin mengetahui kekuatannya" ucap Oyakata-sama
(y/n) sempat terdiam sebentar, kemudian dia tersenyum dan berkata "Muzan memiliki regenerasi yang sangat cepat, Muzan juga tidak akan mati jika kepalanya di penggal"
Ucapan (y/n) membuat para Pilar ingin meminta penjelasan, tapi belum sempat para Pilar membuka suara, (y/n) lebih dulu berkata "Muzan hanya bisa dibunuh oleh matahari. Muzan juga bisa mengubah manusia menjadi Oni dalam sekejap, selain itu Muzan juga bisa membaca pikiran Oni yang memiliki darahnya jika dalam jarak yang tidak terlalu jauh, Muzan juga bisa mengetahui posisi para Oni, kecuali 3 Oni"
Para Pilar yang penasaran langsung serempak bertanya "Siapa?"
(y/n) tersenyum dan berkata "Tamayo-san, Yushiro dan Nezuko. Muzan tidak bisa melacak keberadaan 3 Oni tersebut. Hanya ini yang bisa saya sampaikan, Oyakata-sama"
"Ini lebih dari cukup, (y/n). Maaf membuatmu banyak menggunakan kekuatanmu, lebih baik setelah ini kau beristirahat" ucap Oyakata-sama sambil tersenyum lembut
(y/n) hanya mengangguk sebagai jawaban, dengan ini pertemuan selesai. (y/n) dan Ayumi berjalan keluar lebih dulu, mereka harus menyusun rencana cadangan.
Para Pilar mengikuti (y/n) dan Ayumi, mereka masih sedikit penasaran tentang kekuatan yang dimiliki oleh (y/n) dan Ayumi. Saat (y/n) dan Ayumi keluar dari pekarangan rumah Oyakata-sama, mereka tiba-tiba menghilang, membuat para Pilar terkejut sekaligus panik.
Dan di sinilah mereka sekarang, di kediaman Usagi. (y/n) dan Ayumi memasuki kediaman Usagi, saat masuk mereka langsung bertemu dengan Usagi yang sudah menunggu karena tahu mereka akan datang.
Langsung saja tanpa basa-basi (y/n) dan Ayumi menceritakan rencana mereka, Usagi yang mendengarkan rencana Ayumi hanya mengangguk setuju. Usagi berkata kalau dia akan menyiapkan dan memberikan itu sebelum perang nanti, setelah itu (y/n) dan Ayumi kembali ke kediaman kupu-kupu.
(y/n) dan Ayumi memasuki kediaman kupu-kupu dengan mengobrol dan sesekali tertawa, saat mereka melewati ruangan yang terbuka, mereka dikagetkan oleh teriakan dari Mitsuri.
"(y/n)-chan! Ichikawa-chan!" Teriak Mitsuri
"Eh, Mitsuri-san, ada apa?" Tanya (y/n)
"Ka-kalian ke mana saja? Saat keluar dari kediaman Oyakata-sama kalian tiba-tiba menghilang, aku sangat khawatir" ucap Mitsuri
(y/n) tersenyum dan berkata "Kami tadi bertemu teman sebentar, jangan kaget lagi jika kami tiba-tiba menghilang ya, Mitsuri-san"
Mitsuri mengangguk sebagai jawaban dan menarik tangan (y/n) juga Ayumi untuk duduk bersama para Pilar lainnya.
Dan dimulailah sesi tanya jawab oleh para pilar untuk (y/n) dan Ayumi, (y/n) dan Ayumi yang dilontarkan banyak pertanyaan pun akhirnya pasrah dan menjawab apa adanya.
Kebanyakan para Pilar bertanya cara kerja kekuatan milik (y/n) dan Ayumi, tak lupa (y/n) memberikan obat penyembuh yang telah dia buat bersama Ayumi untuk para Pilar jika mereka terluka. Awalnya Shinobu ingin meminta resepnya tapi akhirnya tidak jadi karena Shinobu lebih tertarik dengan racun yang diberikan oleh (y/n).
Racun yang diberikan oleh (y/n) itu untuk melemahkan Uppermoon. (y/n) mengatakan jika Shinobu memberinya racun itu, maka Uppermoon akan melemah secara perlahan dan akhirnya bisa dibunuh dengan mudah.
Akhirnya (y/n) dan Ayumi menghabiskan hari dengan para Pilar, sesekali mereka bercanda dan tertawa melupakan beban mereka sebagai Pilar.
.
.
.
.
.
.
T
B
C
.
.
.
.
.Maaf aku lupa up tadi '^'
Lain kali aku gak lupa lagi deh
Maaf ya•》7 September 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 𝐨𝐟 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐝𝐨 | 𝐊𝐧𝐘 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬
Fanfiction「𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞」 (l/n) (y/n) adalah seorang gadis cantik yang memiliki segalanya. Suatu hari saat sedang berjalan menuju sekolah, ia melihat sahabatnya yang akan tertabrak mobil. Melihat itu (y/n) bergegas lari menuju sahabatnya itu untuk menyelam...