(y/n) POV
Saat aku mengeluarkan Katana milikku, aku melihat warnanya mulai berubah. Katana milikku berubah menjadi merah tua terang seperti milik Yoriichi saat dia bertarung dengan Muzan dan tak lama kemudian muncul tanda matahari (kayak yang di gambar ya) menghiasi nichirin milikku, berbeda dengan milik Tanjiro yang berwarna hitam pekat.
'Aku seperti pernah melihat tanda ini, tapi di mana? Ah benar, ini seperti gambaran yang ada di Tangled'
"Ini aneh, kupikir aku akan mendapatkan warna hitam seperti milik Nii-chan"
"Akhirnya aku bisa melihat pedang warna merah tua terang! Belum lagi langsung tahap kedua! Aku sangat senang sekarang!" Ucap Haganezuka
Kulihat Urokodaki-san hanya terdiam melihat nichirin milikku, begitu pula dengan Tanjiro. Tak lama kemudian burung gagak Kasugai milik Tanjiro datang dan mengatakan bahwa Tanjiro memiliki misi, begitu pula denganku, tapi kami memiliki misi yang berbeda.
Tanjiro memiliki misi di kota arah Barat Laut, sedangkan aku memiliki misi di kota arah Timur Laut. Sepertinya kami akan menjalankan misi secara terpisah-pisah.
Setelah mendengar itu, Haganezuka-san pamit pulang, akhirnya kami bersiap-siap untuk menjalankan misi. Aku mengenakan seragam pemburu iblis dengan rok pas selutut, seperti milik Kanao dan memakai Haori kotak-kotak seperti Tanjiro.
Urokodaki-san membuatkan kotak untuk Nezuko agar Tanjiro bisa membawa Nezuko dalam misinya. Setalah itu aku dan Tanjiro pamit pergi menjalankan misi. Tanjiro ke arah Barat dan aku ke arah Timur.
Aku berlari secepat mungkin menuju desa yang menjadi tempat misi pertamaku itu. Menurut informasi yang kudapat dari kemampuanku, di Desa itu banyak anak kecil yang hilang diculik oleh Oni. Oni itu menculik anak-anak yang masuk ke dalam hutan, dan di bawa ke dalam gubuk kecil.
Oni itu tidak memiliki Kekkijutsu, jadi aku tidak perlu khawatir. Setelah berlari cukup lama, aku sampai di depan gubuk kecil itu saat sudah menjelang malam. Bau busuk memasuki indra penciumanku, Oni itu pasti bersembunyi di dalam gubuk kecil ini.
Aku berjalan mendekati gubuk kecil itu dan membuka pintunya, saat aku membuka pintunya, kulihat banyak bercak darah di dinding gubuk itu. Bau busuk itu semakin menyengat, kuedarkan pandanganku ke seluruh sudut.
Ketemu, Oni itu sedang bersembunyi di pojokkan gubuk. Aku langsung menarik nichirin milikku dan mendekati Oni itu, Oni itu menyadari keberadaanku dan langsung mengangkat kepalanya menatapku. Oni itu langsung menyerangku secara brutal, aku hanya terus menangkis serangan-serangan yang diberikan oleh Oni itu.
Pernapasan Air
Bentuk ketiga
Tarian MengalirSret
Leher Oni itu berhasil kutebas, Oni itu mulai menghilang secara perlahan. Aku keluar dari gubuk itu, tiba-tiba gagak Kasugai hinggap di bahuku.
"Kwak .. selatan .. kwak .. bantu Kisatsutai yang kesusahan .. kwak segera .. kwak"
Mendengar itu aku langsung bergegas kearah selatan, aku hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai ke tempat tujuan. Aku sudah mendapatkan informasi untuk misi ini. Oni yang dilawan cukup merepotkan karena dia memiliki Kekkijutsu, jadi aku harus berhati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 𝐨𝐟 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐝𝐨 | 𝐊𝐧𝐘 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬
Fanfiction「𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞」 (l/n) (y/n) adalah seorang gadis cantik yang memiliki segalanya. Suatu hari saat sedang berjalan menuju sekolah, ia melihat sahabatnya yang akan tertabrak mobil. Melihat itu (y/n) bergegas lari menuju sahabatnya itu untuk menyelam...