Normal POV
"Namaku Tsugikuni Yoriichi, pemilik pernapasan Matahari, induk dari segala jenis pernapasan" ucap Yori, membuat para Pilar kaget
Nama yang familier menurut mereka, nama yang sering disebut-sebut oleh Oyakata-sama sebagai pencipta pernapasan, pemilik dari segala jenis pernapasan.
Di saat para Pilar sedang kaget mendengar nama Yori, Douma dan Mui malah sedang sibuk memperebutkan (y/n) membuat (y/n) risih hingga akhirnya pindah ke samping Tanjiro
"Ayo kita mulai, kalian yang tak setuju dengan (y/n) yang membawa Uppermoon bergantian melawanku setelah satu orang mundur" ucap Yori sambil mengeluarkan Nichirin nya
Giyuu, Mitsuri, Kyoujuuro dan Gyomei berpindah tempat ke dekat Muichiro karena tak ingin bertarung, sedangkan sisanya tengah bersiap-siap melawan Yori
"Apa Yori-san akan baik-baik saja?" Tanya Tanjiro khawatir
"Tenang saja, perhatikan cara bertarung Yori-san agar Nii-chan bisa melawan Muzan, selama ini hanya Yori-san yang bisa membuat Muzan terpojok" jelas (y/n) membuat kelima Pilar dan Douma yang sedang berdiri sejajar dengannya menatap dirinya dengan tatapan tak percaya
'Sulit dipercaya! Orang sepertinya bisa memojokkan Muzan?!' Batin kelima Pilar
Tanjiro awalnya tak percaya dengan ucapan (y/n), tapi akhirnya ia percaya karena tak mencium bau kebohongan dari (y/n). Akhirnya pertarungan pun dimulai, di pertarungan pertama Yori melawan Sanemi, orang yang paling menentang (y/n) membawa Uppermoon.
Pertarungan menjadi sangat sengit, Sanemi mengeluarkan semua bentuk pernapasannya tapi tak ada satu pun berhasil mengenai Yori, berbeda dengan Yori yang hanya sesekali mengeluarkan pernapasannya tapi berhasil membuat banyak luka di tubuh Sanemi.
Sanemi yang menerima banyak luka akhirnya mundur setelah bertahan cukup lama dan dilanjutkan oleh Obanai, sama seperti Sanemi, walau Obanai terus meluncurkan serangan, Yori dengan lihai menghindari serangan-serangan milik Obanai, bahkan di waktu yang sedikit Yori berhasil membuat luka di tubuh Obanai sehingga haori nya robek.
Tapi Obanai tak berhenti disitu, Obanai mulai meluncurkan beberapa bentuk pernapasannya dan bergerak dengan lihai seperti ular, tapi dengan mudahnya Yori bisa menghindari serangan Milik Obanai. Shinobu yang menunggu gilirannya mengamati cara bertarung Yori dan mencari kelemahan Yori hingga akhirnya Obanai memilih mundur karena sudah tak tahan dengan luka-luka di tubuhnya.
Tengen yang melihat Obanai mundur akhirnya maju, sebenarnya Tengen tidak menentang (y/n) yang membawa Uppermoon, tapi dia sangat penasaran dengan kekuatan milik Yori sehingga dia tetap tinggal untuk melawan Yori.
Bahkan Tengen yang terkenal cepat dan kuat dibuat kewalahan oleh Yori, tak ada satu pun serangan Tengen yang berhasil mengenai Yori, padahal Tengen menggunakan dua senjata. Tapi bukan Tengen namanya jika berhenti di tengah jalan, dengan kecepatannya Tengen meluncurkan berbagai serangan pada Yori tapi hanya berhasil mengenai haori milik Yori.
"Yori-san sangat hebat!" Ucap Tanjiro yang kagum karena melihat Yori bisa mengalahkan Pilar
"Wah! Gerakannya sangat cepat!" Gumam Mitsuri
'Orang bernama Tsugikuni Yoriichi itu seperti tak memiliki kelemahan!' Batin Shinobu
"Nii-chan, aku ingin mempunyai pasangan seperti Yori-san, kalau bisa sih Yori-san langsung" ucap (y/n) dengan santainya, orang-orang yang sedang berdiri bersama (y/n) langsung menoleh menatap (y/n) dengan tatapan aneh, hanya Ayumi yang mendorong kepala (y/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
【𝐄𝐍𝐃】𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 𝐨𝐟 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐝𝐨 | 𝐊𝐧𝐘 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬
Fanfiction「𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞」 (l/n) (y/n) adalah seorang gadis cantik yang memiliki segalanya. Suatu hari saat sedang berjalan menuju sekolah, ia melihat sahabatnya yang akan tertabrak mobil. Melihat itu (y/n) bergegas lari menuju sahabatnya itu untuk menyelam...