𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 13

12.4K 1.6K 224
                                    

Normal POV

Sanemi terus memberikan serangan demi serangan kepada (y/n), tapi dengan mudah dihindari oleh (y/n). Sanemi sudah memakai semua bentuk pernapasannya, tapi (y/n) masih belum menunjukkan jenis pernapasannya.

"Kau .. kenapa kau terus saja menghindar dan menahan serangan?! Kenapa kau tidak menyerang balik?! Kau meremehkanku?!" Tanya Sanemi pada (y/n)

Untuk informasi, Sanemi dan (y/n) sudah seperti ini selama 30 menit. Selama 30 menit itu, (y/n) terus saja menghindar dan menahan serangan tanpa menyerang balik.

"Kau ingin aku menyerang balik? Baiklah, siapkan dirimu, Shinazugawa-san" -(y/n)

Note: Jadi sebenernya untuk ngelawan Muzan tuh gunain pernapasan Matahari dari bentuk 1-12, tapi karena terlalu panjang jadi aku buatin nama aja ya. Oke lanjut!

(y/n) memasang kuda-kuda pernapasannya dan langsung melesat menyerang Sanemi

Pernapasan Matahari
Bentuk ke tiga belas
Tarian Kagura

Semua yang mendengar itu langsung terkejut, pasalnya tidak ada yang tahu tentang pernapasan Matahari yang digunakan oleh (y/n). Sanemi terkejut dengan bentuk pernapasan milik (y/n), pernapasan Matahari membuat (y/n) meluncurkan serangan seperti sedang menari.

Para Pilar yang melihat pertarungan itu sangat terpukau dengan gerakan (y/n), sangat indah, itu yang mereka pikirkan. (y/n) baru menggunakan satu bentuk, tapi itu berhasil membuat Sanemi kewalahan dan mendapat banyak luka.

(y/n) langsung menghentikan pertarungan dengan menendang Sanemi hingga dia terjatuh, dengan itu (y/n) memenangkan pertandingan ini.

"Selesai. Sudah kukatakan untuk menyerangku seperti menyerang Muzan, tapi kau malah meremehkanku" Ucap (y/n)

"Oi, dari mana kau mempelajari pernapasan gila ini? Tidak ada cela untuk meluncurkan serangan! Tidak ada kesempatan untuk kabur! Serangan ini seperti diciptakan untuk menahan seseorang" Ucap Sanemi sambil berusaha berdiri

"Oh itu memang diciptakan untuk menahan seseorang, lagi pula ini pernapasan Matahari milik Tsugikuni-san makanya sangat kuat" Ucap (y/n)

"Tidak bisa dipercaya! Gerakan tadi sangat elok! Di mana kau mempelajarinya, bocah?" Tanya Tengen

"Umu! Di mana kau mempelajarinya?" -Kyoujuuro

"Kau tidak tahu, Rengoku-san? Seharusnya di rumahmu ada penjelasan tentang pernapasan Matahari" -(y/n)

"Seperti biasa kau memang kejam, (y/n)?" Tanya Ayumi

"Apanya yang kejam, Ichikawa-san?" Tanya Shinobu

"Kau menggunakan bentuk ke 1-12, dimana itu diciptakan untuk melawan Muzan, tentu saja Shinazugawa tidak bisa menahan serangan itu. Lihatlah, Shinazugawa mendapat banyak luka ditubuhnya akibat seranganmu" -Ayumi

Semua orang yang mendengar itu terkejut, pasalnya Ayumi mengatakan kalau serangan yang diluncurkan oleh (y/n) itu untuk menyerang Muzan, tentu saja itu pasti serangan yang sangat kuat.

"Itu karena dia bodoh, lagi pula aku bingung mau pakai bentuk ke berapa, jadi sekalian saja pakai semuanya" -(y/n)

"Apa maksudmu semuanya, (y/n)-chan? Aku hanya mendengar kau mengucapkan satu bentuk" Tanya Mitsuri

【𝐄𝐍𝐃】𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 𝐨𝐟 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐝𝐨 | 𝐊𝐧𝐘 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang