Sleep Over -Special Chapter (All Casts)

2.6K 116 124
                                    

Jakarta, 24 April 2027

"Ayo sini Dila foto sama paman" seorang lelaki mengangkat ponsel tinggi setelah membuka fitur kamera. Tidak lupa dengan yang diajaknya berswafoto, ketiga anak perempuan itu sudah siap dengan posenya masing masing.

"Lagi lagi, ayo. Ale sini lebih dekat dengan paman" memencet layar, jepretan figur mereka telah tersimpan ke dalam penyimpanan ponsel.

Tak lama, seorang perempuan yang kebisingan dengan suara mereka pun datang. Dengan perut besar dan mata gatal, Renita melihat dengan samar siapa yang sedang menyebabkan kegaduhan.

"Ren, aku pinjam anak-anakmu sebentar" ijin pria yang asyik berfoto tadi.

"Oppa, kenapa kau bisa ada dirumahku?" tuan rumah mengernyit heran.

"Aku sedang di Jakarta, lalu mampir tadi" Renita pun mengerti, tingkah mantan pacarnya yang satu ini memang aneh-aneh.

"Dimana Haechan? Aku tidak melihatnya?"

"Tadi dia pergi, dan menitipkan anak-anak padaku" balas pria itu.

"Oh," respon singkatnya, lalu duduk di sofa yang ada disana.

"Hamil keempat kalinya, bagaimana perasaanmu?" tanya pria yang lebih tua penasaran.

"Masih merepotkan, apalagi yang ini sangat aktif" jelas ibu tiga putri sambil mengelus perut besar hasil perbuatan suami.

"Paman, ayo kita foto lagi" manja anak tertua Renita yang sudah mengerti 'pria tampan'.

"Iya sayang, sebentar ya" Jaehyun kembali menyiapkan ponselnya, dan melihat Jaehyun yang kerepotan begini jadi hiburan tersendiri bagi perempuan yang sedang hamil tua.

"Ren mau ikut?" ajak Jaehyun saat para putri dan dirinya sudah siap berpose.

"Tidak ah, aku belum mandi" tolaknya.

"Okay" lalu beberapa jepretan kembali Jaehyun lakukan untuk mengabadikan momennya bersama para gadis kecil.

"Okay" lalu beberapa jepretan kembali Jaehyun lakukan untuk mengabadikan momennya bersama para gadis kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada urusan apa ke Jakarta?"

"Proyek, ada seorang pengusaha yang menggunakan jasaku"

"Berarti kau akan lama disini?"

"Ya, kurang lebih begitu"

"Baguslah, jadi kalau Haechan tidak ada begini aku jadi bisa minta bantuanmu"

"Aku arsitek ya, bukan baby sitter"

"Kau tidak akan menolak, lihat sekarang kau sudah lengket dengan anak-anakku"

Usai kalimat terakhir yang terucap dari Renita, suara bel rumah berbunyi. Seseorang bertamu sekarang, kalau dilihat dari jarak jauh menggunakan interphone sepertinya seorang pria yang berpakaian formal.

"Biar aku saja" tawar Jaehyun melihat Renita kesulitan bangkit untuk membuka pintu.

Masuklah seorang pria berpakaian formal tadi, tak disangka ternyata dia adalah...

Mistress Diary [NCT Fanfiction] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang