Lagi-lagi, Senja harus pulang sendirian saat langit sudah mulai gelap. Urusannya dengan skripsi memaksanya pulang larut hampir setiap hari. Ditambah lagi dia tidak membawa motornya karena habis bahan bakar.
Tidak ada yang tau pikiran Senja, dia pulang lewat jalur yang lebih jauh dari biasanya, pun cukup sepi di jam jam seperti ini.
Juan
|aku pulang agak telat, gojek aja kamu ya.
|kalo kemaleman, chat dimas atau julian aja
|jangan pulang sendirian
|nanti aku kabarin lagiiya kamu ati ati|
aku capek ju|
aku gojek aja, masih jam segini kok|
zeus udah nunggu papanya buat grooming|
jangan lupa loh ya|bruk
Pandangannya mulai gelap, batang lehernya nyeri hebat. Tubuhnya ambruk saat merasakan benda tumpul menghantam leher belakangnya.
"Bawa cepet, jangan ada yg sampe liat." Perintah seseorang yang Senja rasa dia mengenal suaranya. Kesadarannya sepenuhnya hilang saat tubuhnya dibaringkan didalam mobil.
.
.
."Ju! Nyontek catetan lo ya." Kata Lucas setelah menepuk pundak Juanda heboh.
"Iya, nanti gue kirim." Jawabnya lalu melenggang pergi. Juanda dan Senja sama sama sibuk dengan skripsi mereka. Akhir-akhir ini jarang bertatap muka, hanya bertukar kabar lewat pesan singkat atau panggilan video jika senggang.
Setelah membasuh tubuhnya, Juanda berbaring diatas kasur. Membuka roomchat Senja yang dibiarkan hanya terbaca.
Kok belum ngabarin lagi.
Soreku
sudah pulang belum?|
aku baru pulang|
masa udah tidur?|
yaudah, good night|Juanda ingat, Senja tadi mengeluh lelah karena kuliahnya. Juanda tidak ambil pusing, mungkin Senja ketiduran atau meneruskan tugasnya yang belum rampung.
.
.
.
.Pagi ini Juanda ada janji dengan Senja akan mengajak Zeus untuk grooming ke petshop. Sudah tiga panggilan keluar tapi tidak ada jawaban dari Senja. Apa mungkin masih tidur jam segini.
Juanda putuskan untuk datang ke kos Senja dan menjemputnya langsung dengan mobil.Saat sampai, kedatangannya disambut senyuman oleh Naya yang sedang duduk santai di teras dengan segelas teh hangat.
"Senja masih tidur ya?" Tanya Juanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUANDA | Jungwoo ✓
FanfictionSeutas panjang kisah pertemuan yang klise dan membosankan. Awal pertemuan dan awal pacaran yang kelihatannya 'mudah'. Tapi apapun didunia ini tidak mungkin akan berjalan dengan mulus terus menerus. Sanggupkah mereka berjuang hingga saat bahagianya...