Cuma Pengen Bawel (Update 22/10/22)

888 41 69
                                    

UPDATE: Cerita ini sudah ditulis ulang karena ada perubahan beberapa plot. Jadi, disarankan untuk mengunjungi work yang baru (link ada kolom komentar). Gambar sampulnya belum ada rencana dirubah, masih sama persis sama work ini, cuma ada tambahan buletan satu: Daftar Pendek Wattys 2022.

Virmaid ini baru ada  judulnya sewaktu ane copas ke Wattpad. Hokeh, kenal wp dah lama (2018), tapi cuma jadi silent reader doank. Terus lupa akun yg buat baca ini (totally lost, ga inget nama user apalagi pw-nya).

Baru tahun ini (yes, tahun 2020) dapat hidayah buat bikin akun WP baru dan ganti peran jadi.... ahem.... author (tp tetep jadi reader sih, secara emang ane demen baca palagi kalo ceritanya menarik, buku setebel kamus ane libas kl perlu ga tidur sampe kalah ma ngantuk).

Judul Virmaid ini (terpaksa) dipasang karena memang harus ada judulnya kan, kl mo posting di WP? Kebiasaan nulis berlembar-lembar tapi judulnya belakangan.

Lalu, kendala kedua....cover, adugileh....pusing mikirnya, untung ada teman pertama di WP yang berbaik hati ngasih berbagi ilmu (@tokyobanana_ makasih ya nana....). Lalu utak atik gatuk, comot gambar sana sini (mikirin copyright juga) dan jadilah cover yang putih pucet ini. Jadi maafken kl penampilannya menyakiti mata para ahli dibidang desain, serius ini bukan forte ane.

Mungkin ada yang berbaik hati menawarkan cover yang eye catching begitchu, DM aja kl punya penawaran.

Update: Sekarang udah ga putih pucet lagi, tapi masih berpotensi ganti cover lagi sampe nemu yang pas di hati wkwkwkwk.

Lha, terus forte lu apa, nak?  ------> masih dalam pencarian, yang jelas ane suka nulis, udah.

Ahem, jadi ini kisah ttg apa sih?

Semua berawal dari ngeliat film hasil hybrid Vampire + Werewolf. Dah lama pake banget (ini film produksi tahun berapa ya, skitar tahun 2008 lah kayaknya). Dari sini mikir kalo Werewolf + Mermaid, hasilnya gimana? Ane gugel, eh mbah gugelnya bingung kasih referensi (waktu itu loh).

Badan serigala berbulu, ekor ikan bersisik? Kepala ikan, kaki serigala? Pgn ane gulai dah kalo nemu ginian. Serigala bersisik, ikan berbulu? awu ah, suka-sukalah ngebayanginnya kayak apa.

Berbekal game2 macem Final Fantasy dgn obsesinya sama kristal-kristalan, God of War (iye, si plontos Kratos), Dota 2, Dynasty Warriors, Samurai Warriors, Warriors Orochi, mitologi berbagai negara, anime/donghua/manga/manhua/manhwa, Opa J.R.R. Tolkien, Tante J.K. Rowling, Becca Fitzpatrick, sama....sisanya cuma inget karyanya kyk Hunger Games, I Am Number Four, City of Bones, Twilight ane nntn doank ga koleksi bukunya (mikir kl cowo ane Vampire  berkilau gitu kena matahari, ane jual ke pasar gelap aja 🤑🤑🤑 hahaha...canda, canda. Dari cerita Twilight ane suka sama out of the box-nya itu).

Update: sekarang ketambahan Tomb Raider ama Witcher ehehe~~

Bosen sama Vampire yang takut bawang putih, kasian ga bisa diajak makan garlic bread. Terus werewolf yg lemah  beut ma perak, jd deh ane tebar perak dimana2 dalam kisah Virmaid ini. Silver itu keren!! Hidup silver!!!

Jadilah si Virmaid yang hasil gado-gado dari berbagai referensi.

Akhir kata, selamat menikmati. Kritik/saran diperlukan, vote juga jgn sungkan2.

Makasih,
ZeaMays08 yang resmi ganti nama jadi ERheaZ

Yang mendekati imajinasi ane, gambar ini (hak cipta milik pembuatnya)

Makasih,ZeaMays08 yang resmi ganti nama jadi ERheaZYang mendekati imajinasi ane, gambar ini (hak cipta milik pembuatnya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagian kayak bulu-bulu burung diganti sama jumbai-jumbai sirip (bayangin ikan betta ato mas koki gitu).

VIRMAID - ARC I: The Beginning [Pindah ke Work Baru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang