Extra File : Vyraswulf

22 4 0
                                    

Lokasi : Dunia Tengah - Wilayah Daratan
Gender : Vargulf (Vyraswulf pria), Virwulf (Vyraswulf wanita)
Golongan : White Vyraswulf, Grey Vyraswulf, Black Vyraswulf

Asal-usul : Lycaon dan Restia Frenaya XV (Bejana Freynir).

==============================

Freynir, kehilangan segalanya setelah difitnah oleh Iora dengan tuduhan hendak melakukan kudeta bersama Izaruel dan bala Aingeru terhadap Kalbatama. Semua bukti mengarah padanya.

Terbukti bersalah, Freynir dijatuhi hukuman pelenyapan (dibakar dengan Api Suci milik Vermillion Phoenix sampai tak ada yang tersisa). Tubuhnya lenyap, tapi soulenate-nya disambar oleh Edur, serigala putih peliharaan, pembawa pesan dan simbol dari Helgor.

Dibantu oleh Althios, Edur disembunyikan di Dunia Tengah, di suatu pulau bernama Vadra Vhirea. Di pulau ini terdapat keturunan Lycandilv yang telah berpisah dengan Rue serigalanya. Edur adalah Rǜę serigala milik Lycandilv yang kemudian diambil Helgor untuk melayaninya.

Setiap perempuan pertama dari suku tersebut akan menjadi bejana bagi Freynir. Dengan begitu Freynir akan tetap hidup. Kaum Aether semakin memenuhi Dunia Tengah, membangun dan memperluas wilayah kekuasaan kerajaan mereka.

Salah satu dari mereka adalah Raja Likhadia bernama Lycaon yang sampai di Vadra Vhirea dan menemukan calon Restia Frenaya XV, seorang pendeta wanita yang bertindak sebagai Oracle di kuil Andhorus.

Lycaon, Aetherian yang dua kali mengundang kemarahan Vara Celeste (Penghuni Langit). Pertama dikutuk oleh Neoma karena mempersembahkan kurban najis untuknya. Setiap bulan purnama ia akan berubah menjadi serigala dan memangsa Aether lain. Seperti tidak cukup, ia menyinggung Dewa Perang Andhorus dengan mengambil gadis kuilnya. Ia mengutuk seluruh keturunan Lycaon dengan tragedi yang disebabkan oleh Kutukan Kemarahan dan Kegilaan (Rage and Madness Curse).

*Aether = manusia, jamak
*Aethra = manusia, tunggal
*Aetherian = ras manusia
==============================

Golongan dalam dunia Vyraswulf,

1. White Vyraswulf, golongan yang dikhususkan untuk menjalani kegiatan keagamaan Klan Darat. Hanya dari golongan ini dipilih Vesta Prestia dan Vasto Guardia.

Vesta Prestia,
Virwulf Perawan yang menjadi Oracle dalam Kuil pada agama Frenayan.
Vasto Guardia, dipilih dari Ordo Ksatria yang telah dilatih sejak kecil. Hanya empat lelaki terbaik yang terpilih untuk mengemban tugas sebagai pengawal Vesta Prestia.

Jumlah mereka yang paling sedikit dan silsilah keluarga benar-benar diteliti untuk memastikan kemurnian darah Vyraswulf mereka. Tugas Vesta Prestia selain menjadi Bejana Freynir, juga memberkati kristal para Vyraswulf untuk dijadikan Kristal Nirfulong.


2. Grey Vyraswulf,
awalnya menyebut diri mereka sebagai Frenayan. Tapi kemudian lebih dikenal sebagai Grey Vyraswulf untuk menghentikan kerancuan dari kata Frenayan yang bisa merujuk pada dua hal: agama Vyraswulf yang didirikan oleh Vargil dan golongan ini.

Mereka adalah Vyraswulf yang melakukan kawin campur dengan ras lain, terutama dengan Aethra. Semakin banyak darah mereka tercemar, semakin lemahlah mereka hingga kehilangan kemampuan untuk berubah menjadi serigala.

Sering diolok sebagai 'produk cacat' karena kemampuan dan kekuatan mereka yang jauh terdegradasi akibat praktik tersebut.

Jumlah mereka sempat melunjak tinggi karena 'diternak' untu menjadi tentara dalam perang kaum Aetherian. Meski mereka yang paling lemah diantara golongan Vyraswulf lain, tentu saja mereka jauh lebih unggul dari para Aethra. Selain itu, mereka lebih mudah dikendalikan daripada Black Vyraswulf.

VIRMAID - ARC I: The Beginning [Pindah ke Work Baru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang