Extra File : Aingeru (Malaikat)

19 3 3
                                    

Penghuni: Langit Atas
Wujud: Makhluk berwajah elok dan bersayap.
Hirarki: Seramontis (Shiny Aingeru), Silvenamontis (Brightly Aingeru), Throne

============================

#1. Seramontis:
Aingeru yang paling dekat dengan Tahta Kalbatama.

~ Mitxel.
Panglima Kalbatama. Penjaga Ruang Utama tempat Kristal Amaranthyst terletak.

~ Haizael.
Aingeru yang bertugas sebagai pembawa pesan Kalbatama dan pemegang kunci Istana Kalbatama.

~ Izaruel.
Aingeru penganut nihilisme (menghancurkan semua tatanan yang sudah ada) dan membangun Dunia Baru di mana dia yang menjadi Yang Tertinggi. Ia yang pertama memberontak terhadap Langit Atas dan disegel di Talmios.

~ Ortziel.
Pengganti Izaruel dan pemimpin gerakan pemberontakan kedua Di Langit Atas.


#2. Silvenamontis:
Aingeru pelindung. Kebanyakan dari mereka berada di Bumi. Sebagian dari mereka mengikuti Ortziel dan mengambil anak-anak gadis Aethra sebagai istri mereka, menghasilkan ras campuran yang disebut Niphraem.

~ Osaniel.
Pemimpin Aingeru pelindung dan penyembuh yang bertugas melindungi Aetherian setelah perang besar pertama terjadi.

#3. Throne:
Sekumpulan Aingeru yang dipimpin oleh Izaruel kemudian oleh Ortziel, banyak dari mereka yang jatuh.

============================

Trivia:

Izaruel,
Aingeru pertama yang memberontak dan disegel di Dunia Bawah (Thalmios).

Ortziel, adalah Aingeru yang bertanggung jawab untuk kemunculan bangsa Air (Merphanon). Kristal Amaranthyst yang sudah tidak stabil akhirnya terbelah dua, dan jatuh bersama Ortziel.

Ortziel menghantam daratan di Dunia Tengah, menyebabkan gempa bumi dahsyat dan lempengan-lempengan keras bumi berubah bentuk, membentuk benua-benua dan kepulauan. Seorang Pixie (Nerfenaliv, berganti nama jadi Sayoubi setelah fisiknya memiliki ekor ikan) yang terseret dalam pusaran air kemudian diperistri olehnya, menghasilkan keturunan pertama bangsa Merphanon.

Akibat energi kristal Amaranthyst yang terdapat dalam tubuhnya, ia berubah menjadi monster laut raksasa dan dikenal sebagai Yang Agung Ortz. Separuh kristal Amaranthyst dikenal sebagai Kristal Merzubin, dianggap sebagai Harta berharaga bangsa Air.

Niphraem,
makhluk mortal separuh Aingeru. Salah satu dari mereka, Grail Argider Virvarael, menyelamatkan Arantzazu yang diikat pada sebongkah karang di tengah lautan untuk dimangsa makhluk-makhluk air.

============================

VIRMAID - ARC I: The Beginning [Pindah ke Work Baru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang