Hari ini merupakan hari perlombaan dance yang diikuti oleh Hyunjin dan Yeji. Mereka sudah tiba di tempat perlombaan didampingi oleh Pak Kai selaku guru dan pelatih dance mereka, juga Seungmin yang merupakan anggota OSIS."Kalian bisa duduk disini, bapak akan menemui panitia" ucap Pak Kai yang dituruti oleh mereka.
"Bibir lu kenapa? kepatok uler" kata Seungmin melihat Hyunjin yang memajukan bibirnya.
"Masih gak rela dia Min pasangannya bukan Jena."
"Salah sendiri udah terima aja, awas kalau sampai kalah" Seungmin menatap Hyunjin datar.
"Iyaa bct" kesal Hyunjin.
Tak lama setelah itu terdengar pengumuman bahwa perlombaan akan segera dimulai.
Para peserta mulai memenuhi kursi yang disediakan dan juga bangku penonton juga sudah mulai penuh oleh perwakilan dari tiap-tiap sekolah. Dari sekolah Hyunjin ada anak-anak Stray Kids.
Perlombaan pun dimulai, setiap peserta perwakilan dari masing-masing sekolah mulai menampilkan apa yang telah mereka latih.
Sampai ada sepasang peserta yang melakukan gerakan yang bisa dibilang cukup panas untuk mereka yang masih berada ditingkat SMA. Reaksi para penonton ricuh dan bertepuk tangan melihatnya, berbeda dengan Hyunjin yang merasa kesal.
Musik berhenti berputar yang berarti dance mereka telah selesai, yang perempuan sengaja menatap Hyunjin yang sudah menatapnya dingin, dia malah terkekeh pelan.
"Lu kenapa Jin?" tanya Yeji bingung melihat ekspresi kembarannya ini.
"Gak papa" jawab Hyunjin berusaha terlihat biasa saja.
"Eh, yuk ke belakang panggung bentar lagi giliran kalian" tutur Seungmin.
Anak kembar itu dan Seungmin berjalan ke belakang panggung dan mereka tidak sengaja bertemu dengan pasangan tadi, Hyunjin dan perempuan itu saling bertatapan sesaat sebelum menuju ke tujuannya masing-masing.
Hingga akhirnya tibalah giliran Hyunjin dan Yeji untuk tampil, disambut oleh teriakan ricuh anak-anak Stray Kids yang dipimpin oleh Felix dan Jeongin.
Para penonton takjub bahwa ternyata peserta yang sedang tampil saat ini merupakan anak kembar dan yang membuat mereka lebih takjub lagi ialah dance mereka yang terlihat seperti dancer profesional.
Kira-kira seperti itulah 👆🏻 dance yang mereka tampilkan.
Sorak-sorai penonton menggema saat penampilan Hyunjin-Yeji berakhir dan tak sedikit yang berteriak 'encore'.
"Wowwww nak kembar satu ini emang keren banget" puji Bangchan.
Anak-anak Stray Kids setelah penampilan keduanya berakhir langsung pergi ke belakang panggung.
"Iyaa bener gue aja sesak napas liat gerakan kalian" sahut Changbin.
"Biasa aja kali" ucap Yeji yang tertawa.
•••
Setelah waktu istirahat, akhirnya tibalah waktu pengumuman pemenang. Hyunjin dan Yeji terlihat santai karena mereka sudah melakukan yang terbaik, menang atau tidak mereka akan tetap senang.
Namun seperti yang sudah bisa kita tebak, yah Hyunjin-Yeji berhasil meraih juara pertama.
"Selamat ya kalian memang pantes menang" ujar Jisung mengacungkan 2 jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullshit [Hhj] (✓)
Fanfic"Bullshit Jin" Jena Tentang seberapa tidak tahu diri seorang Hwang Hyunjin. Sudah mendapatkan yang sempurna, malah ingin lebih.