HELLO EVERYONE, ENJOY WITH THIS CHPTER.
Follow me on Instagram : laurrrnn_
DON'T FORGET COMMENT & VOTE✔
●●●
Arvel berjalan menuju ruang keluarga dimana orangtuanya serta adiknya berkumpul. Arvel lalu membanting tubuhnya di atas sofa. Alezcya bisa melihat jika anak sulungnya ini tengah kelelahan karna seharian bekerja.
"Kamu padahal bisa meminta Marcus untuk menghandle semua pekerjaanmu." Kata Alezcya.
"Aku masih bisa mengurusnya, mom." Balas Arvel.
"Ah, tadi daddy punya masalah sedikit di cabang perusahaanmu yang ada di Jaksel."
"Masalah apa mom?"
"Salah satu manager keuangannya keluar kantor tanpa alasan."
"Keluar?"
"Katanya dia keluar buat makan siang tapi gak kembali sampai jam kerja selesai. Padahal pekerjaannya numpuk."
"Terus daddy lakuin apa ke dia?"
"Daddy, bilang aja kalo besok dia masuk harus menemui daddy di kantor."
"Jadi, daddy suruh dia datang ke kantor daddy besok?"
"Iyalah. Daddy mau beri teguran aja ke dia biar kapok."
Arvel kembali memejamkan kedua matanya lagi. Terserah daddynya saja yang penting Arvel terima beres. Sejenak bayangan wajah Tata menghantuinya. Jika di pikir-pikir Tata itu cantik juga. Arvel tersenyum simpul. Ternyata selain cantik, Tata adalah tipe orang yang banyak omong juga di balik sikap malu-malunya itu.
"Arvel, kamu ngapain senyum-senyum sendiri?" Tanya Alezcya.
"Momy mah kepo." Jawab Arvel lalu beranjak dari tempatnya pergi menuju kamar.
"Mungkin bang Arvel udah kasmaran kali, mom." Ujar Axel.
"Bagus kalo gitu. Jadi, momy bisa segera punya cucu." Ucap Alezcya dengan girang.
Justin setuju dengan istrinya itu. Justin memang sudah tak sabar mempunyai cucu dari Arvel, anak sulungnya. Pasti nanti Justin bakalan disebut-sebut hot grandpa. Mengingat tubuhnya yang terbilang awet bugar dan seksi walaupun sudah kepala lima.
***
"Ini apa, Don?" Tanya Tata bingung.
"Cepat tanda tangan!" Sentak Donny.
Tata pun membaca surat tersebut yang membuatnya penasaran. Hampir saja Tata tersedak ludahnya sendiri setelah tau isi dari surat itu.
Donny ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Tata?
Apa Donny serius?
Tata dengan senang hati langsung menandatangani surat cerai tersebut. Keputusan Donny sudah bulat. Donny akan menceraikan Tata dan langsung menikahi Tara. Untuk apa juga Donny bertahan dengan gadis tak berguna tukang selingkuh seperti Tata.
"Sekarang kemasi semua barang-barangmu jangan sampai ada yang tertinggal. Setelahnya pergi dari rumahku! Kita bertemu lagi di pengadilan, pelacur!"
Apa katanya pelacur?
Tata pelacur begitu?
Bibir Donny memang belum pernah di sekolahkan. Pria itu sangat kasar. Tanpa membalas ucapan Donny, Tata langsung pergi ke kamar dan segera mengemasi barang-barangnya. Tata senang karna akhirnya Donny sendiri yang memilih melepasnya. Tata harap semoga setelah ini hidupnya akan bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Bride [TAMAT]
RomanceSEQUEL Of MY DADDY VERY HANDSOME✅ REVISI SETELAH TAMAT. Rank: #1 Arvel [12.09.2020] Rank: #1 Arvel [02.09.2020] Rank: #1 Arvel [01.09.2020] Rank: #1 Arvel [31.08.2020] Rank: #1 Arvel [13.08.2020] Rank: #1 Arvel [12.08.2020] Rank: #1 Arvel [11.08.202...