[23] •LEMBARAN BARU•

5.1K 279 33
                                    

HELLO EVERYONE, ENJOY WITH THIS CHPTER.

Follow barbie on instagram yaa : laurrrnn_

DON'T FORGET COMMENT & VOTE✔

●●●

Membuka lembaran baru.

Ya, Tata sekarang telah membuka lembaran baru di hidupnya. Tata tak menyesali apa yang sudah terjadi. Ia akan menjadikan itu semua sebagai masalalu yang tak akan pernah Tata ingat kembali. Tata akan fokus dengan masa depannya dan juga memberikan akses untuk cinta sejatinya masuk ke dalam hatinya.

Resmi bercerai dengan Donny membuat Tata seperti menemukan dunianya. Tata bisa melakukan apa saja yang ia inginkan tanpa peduli jika statusnya sekarang adalah janda. Toh, tidak ada yang tau dan mengerti jika Tata pernah mengalami kegagalan rumah tangga di usia yang masih terbilang muda.

"NATHASA!!" Teriak Bella sambil berlari menuju tempat Tata berada.

"Kuping gue duh....," Keluh Tata yang mendengar teriakan melengking Bella.

"Liat nih." Kata Bella setelah sampai di hadapan Tata.

Tata pun melihat foto dari ponsel milik Bella tersebut. Foto yang Tata lihat sekarang adalah pemandangan di puncak. Setelah Bella selesai mengatur nafasnya ia pun duduk di tempatnya.

"Ke puncak yuk!" Ajak Bella.

"Ngapain?" Tanya Tata penasaran.

"Dagang pentol. Ya liburan dong, Nath. Lagian gue udah lama gak liburan ke puncak. Terakhir ke sana pas Marcus ulang tahun." Jawab Bella.

"Terus cuma kita berdua doang gitu ke puncaknya?"

"Ya, enggak dong. Nanti ada Arvel, Marcus, Ferlo, Alffa, Beryl sama gengnya Axel."

"Ngikut aja dah gue."

"Berarti besok kita berangkat!"

"Besok?"

"Mumpung besok malam sabtu, Nath. Jadi kita nanti malam mingguan di puncak."

"Terserah lo deh."

"Nanti kita minta ijin sama Arvel buat belanja keperluan ya."

"Iya."

Bella lalu memberi pengumuman di grup yang semalam baru saja ia buat. Grup khusus orang-orang yang akan pergi ke puncak. Bella pun langsung mengirimkan pesan ke grup tersebut.

🐝HOLIDAY KE PUNCAK🐝

Bella Patricia Husain: Guysss!
Bella Patricia Husain: Besok kita berangkatnya!
Bella Patricia Husain: Jam 7
Bella Patricia Husain: Jan pada molor!
Bella Patricia Husain: Kumpulnya di mansion Arvel ya!

Ayangku❤: Iyaaa sayang.

Ferloo: Aku mah ngikut aja.

Alffaa: Aku pun.

Bos Arvel: Besok pakai bus apa mobil?

Bella Patricia Husain: Bus aja gimana?

Beryl Twins♥: BUS? Are u kidding me?!

Bella Patricia Husain: Gapapa dih. Lagian si Arvel punya bus sendiri juga.
Bella Patricia Husain: Daripada mobil mending bus biar bisa jadi satu.
Bella Patricia Husain: Biar rame!!

Beryl Twins♥: Gue mabok.

Christyy♥: (2)

Jessiaa♥: (3)

My Beautiful Bride [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang