HELLO EVERYONE, ENJOY WITH THIS CHPTER.
Berita buruk guysss, dua draf yg barbie ketik susah payah hilang karna watpad ku tiba" eror'(( nyesek barbie pake bgt🙂
Follow barbie on instagram yaa : laurrrnn_
DON'T FORGET COMMENT & VOTE✔
●●●
Justin berjalan maju ke depan dimana Donny dan Tara berada. Aura pria itu mampu membuat para remaja perempuan anak tetangga Donny di ruangan tersebut terpesona. Bagi mereka Justin termasuk golongan hot daddy yang mereka temui di koleksi novel mereka.
Setelah sampai dihadapan Donny, Justin menatapnya terlebih dahulu. Donny yang ditatap Justin seperti itu hanya bisa menunduk. Suasananya sekarang semakin meneggang. Padahal ini bukan pemilihan presiden atau pun pemilihan idol.
"Jadi, kau ingin meminta maaf atau tidak?" Tanya Justin setelah cukup lama menatap Donny.
"Meminta maaf untuk apa pak?" Tanya Donny balik.
"Untuk semua tuduhan yang kau lemparkan ke Nathasa." Jawab Justin.
"Aku tidak menuduhnya pak, aku hanya membicarakan fakta."
"Fakta apa? Kau yakin yang kau bicarakan itu fakta?"
"Maaf pak Justin, suami saya memang membicarakan fakta yang terjadi bersama mantan istrinya. Jadi kalo bapak nggak tau faktanya mendingan bapak turun dan nikmati pestanya saja."
"Nathasa kemarilah,"
Tata yang dipanggil Justin itu langsung maju ke depan dengan Arvel. Setelahnya Justin meminta Tata untuk berbicara di depan semua orang tentang fakta yang sebenarnya. Tata pun menghela nafas panjang lalu mulai membuka suaranya.
"Jadi apa yang dibicarakan Donny, itu semua hanya kebohongan. Saya tidak pernah meminta dia untuk menikahi saya. Saya dan Donny menikah karna perjodohan dari pihak keluarga kita masing-masing. Dari awal kita berdua memang tidak ada rasa sama sekali tapi tetap menerima perjodohan itu karna tidak ingin mengecewakan mediang kakek kita berdua."
"Setelah kita berdua resmi menikah, Donny menjadi pria kasar yang semena-mena ke saya. Dia bahkan main fisik ke saya hampir setiap hari jika kita berdua berada di rumah. Sedangkan jika di tempat umum Donny sangat baik tapi dibalik itu dia mengancam saya untuk menutupi semua perbuatannya sehingga citra Donny tidak rusak. Kalo saya melanggar keluarga saya yang akan kena dampaknya. Ibu mertua saya pun juga selalu memaki saya jika sedang berkunjung bahkan juga main fisik ke saya."
"Hingga saya mengetahui Donny bermain dengan banyak wanita di belakang saya. Dan hanya Tara yang berhasil membuat Donny jatuh cinta. Setelah saya tau jika Donny mempunyai wanita lain sikap Donny semakin bertambah buruk ke saya dan tak lama dia menceraikan saya. Di pengadilan pun dia memutar balikan fakta jika saya yang salah selama ini tapi berkat bantuan Arvel dan Marcus dia kalah. Jika saya mau pasti Donny dan ibunya dari dulu sudah berada di penjara tapi saya tidak melakukan tuntutan apapun ke mereka karna saya masih ingin melihat mereka berubah menjadi orang baik."
"Dan ternyata Donny masih saja mengusik kehidupan saya sekarang. Video tadi tidak benar. Yang sebenarnya terjadi adalah dulu Donny dalam keadaan marah besar ke saya lalu dia menyiksa saya hingga fisik saya terluka belum puas sampai disitu dia memuaskan nafsunya dengan menyentuh tubuh saya walaupun belum sampai ke tahap yang lebih. Jadi, saya lah yang menjadi korban bukan Donny. Dan saya sangat yakin jika video yang kalian semua lihat barusan adalah video hasil editan."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Bride [TAMAT]
RomanceSEQUEL Of MY DADDY VERY HANDSOME✅ REVISI SETELAH TAMAT. Rank: #1 Arvel [12.09.2020] Rank: #1 Arvel [02.09.2020] Rank: #1 Arvel [01.09.2020] Rank: #1 Arvel [31.08.2020] Rank: #1 Arvel [13.08.2020] Rank: #1 Arvel [12.08.2020] Rank: #1 Arvel [11.08.202...