[32] •PESTA PERNIKAHAN DONNYTARA•

4.6K 281 39
                                    

HELLO EVERYONE, ENJOY WITH THIS CHPTER.

Follow barbie on instagram yaa : laurrrnn_

DON'T FORGET COMMENT & VOTE✔

●●●

Arvel menunggu Tata yang sedang bersiap diri itu dengan kedua matanya dia fokuskan ke ponsel. Mereka berdua akan pergi menuju pesta pernikahan Donny dan Tara. Arvel sekeluarga memang di undang oleh Donny untuk datang ke pesta pernikahan tersebut yang di gelar secara besar-besaran.

Tak lama Tata muncul di hadapan Arvel dengan senyuman. Arvel menatap Tata dari bawah ke atas berulang kali. Gadis-nya itu mampu membuat dirinya sesak nafas di tempat. Susah memang mempunyai kekasih yang cantik dan bertubuh seksi seperti Tata.

"Kamu yakin mau pakai dress seperti ini?" Tanya Arvel setelah diam beberapa menit.

"Memangnya kenapa? Perasaan ini dress yang kamu belikan kemarin." Jawab Tata.

"Emang iya? Sepertinya aku di tipu sama Marcus."

"Marcus?"

"Iya, dia kemarin soalnya juga beli dress buat Bella. Aku kan bingung pilih dress yang mana buat kamu terus tanpa dosa Marcus kasih paperbag ke aku. Katanya dia udah pilihin dress yang cocok buat kamu. Jadi, aku percaya aja sama dia terus aku tinggal bayar aja. Tapi ternyata sekarang aku salah besar sudah percaya sama Marcus."

"Arvel, ini itu dressnya cantik banget tau. Nggak neko-neko bentuknya."

"Nanat sayang, aku nggak suka bagian atasnya yang terlalu rendah seperti ini. Nanti kalo ada yang tergoda gimana? Aku aja nih sekarang udah tergoda apa lagi buaya darat yang ada di pesta nanti."

"Terus aku harus pakai karung gitu ke pestanya mantan? Emangnya kamu nggak malu datang ke pesta sama cewek yang penampilannya persis gembel?"

"Bukan gitu maksud aku sa---"

"Udah deh, sekarang kita berangkat aja keburu telat."

Tata pun menarik tangan Arvel berjalan pergi menuju mobil mereka. Bisa telat nanti kalau mereka berdua berdebat tentang hal sepele yang seharusnya tidak diperdebatkan.

Diluar mansion, ternyata terdapat banyak mobil yang terparkir indah di pinggir jalan. Arvel paham siapa pemilik mobil-mobil tersebut. Siapa lagi jika bukan orangtuanya, para sahabat orangtuanya serta para sahabatnya.

"Mereka semua di undang, Donny?" Tanya Tata.

"Ya. Donny mengundang semua para konglomerat di acaranya." Jawab Arvel.

Tata hanya bisa geleng-geleng kepala mendengarnya. Donny melakukan ini mungkin karena ingin terlihat terpandang di depan mata semua orang dan di mata Tata. Padahal sebenarnya Tata tidak peduli dengan itu.

"Sayang, kita ke rumah orangtuamu terlebih dahulu." Kata Arvel lalu menyuruh
bodyguardnya menjalankan mobilnya.

Sembilan mobil mewah tersebut melaju meninggalkan mansion Arvel dengan mobil milik Justin yang memimpin perjalanan. Orang-orang yang melihat konvoi mobil tersebut dibuat takjub.

Tata pun juga tak percaya dia akan menjadi bagian dalam hidup Arvel. Bisa merasakan kasih sayang dari keluarga dan orang-orang terdekat Arvel adalah hal yang selalu Tata syukuri.

Sampainya di depan rumah orangtua Tata, Justin dan Alezcya keluar dari mobil untuk bertemu keluarga Tata. Arvel pun juga ikut keluar dari mobil sedangkan Tata tidak di perbolehkan Arvel keluar. Tata boleh keluar nanti jika sudah sampai di tempat tujuan. Setelah menunggu sedikit lama, keluarga Tata pun masuk ke dalam mobil khusus untuk mereka.

My Beautiful Bride [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang