HELLO EVERYONE, ENJOY WITH THIS CHPTER.
Follow barbie on instagram yaa : laurrrnn_
DON'T FORGET COMMENT & VOTE✔
●●●
Nathasa Lovi Greyson anak pertama dari pasangan suami istri bernama Jerry Putra Greyson dan Kinara Lovi Greyson. Nathasa mempunyai adik laki-laki bernama Eldrico Chandra Greyson. Nathasa lahir di keluarga sederhana yang bahagia. Ayahnya bekerja di bank sebagai Account Officer, ibunya memiliki toko roti, adiknya bersekolah di Golden Senior High School kelas dua belas, sedangkan Nathasa pernah berkuliah di Universitas Swasta meskipun memutuskan berhenti sebelum mendapat gelar sarjana.
Diumur belum genap sembilan belas tahun, Nathasa dijodohkan. Sebab mediang kakeknya sebelum meninggal meminta Ayah dan ibunya untuk menjodohkan Nathasa dengan cucu sahabatnya. Pria itu adalah Donny Hermawan. Anak dari Roni Hermawan dan Mellyna Hermawan. Donny bekerja di kantor sebagai manager keuangan. Pernikahan terjadi sederhana hanya keluarga dan kerabat yang mengetahui pernikahan Donny dan Nathasa tersebut.
Rumah tangga Donny dan Nathasa berjalan layaknya pasangan suami istri pada umumnya walaupun diantara mereka berdua tidak ada cinta. Nathasa berhenti kuliah setelah resmi menjadi istri Donny. Kedua orangtua Nathasa tidak masalah akan itu karena Donny sendiri yang menginginkan Nathasa berhenti supaya Nathasa bisa lebih fokus padanya.
Tanpa diketahui publik, Nathasa diam-diam mengalami KDRT. Donny dan Nathasa sering bertengkar karena masalah sepele. Donny juga mengancam Nathasa untuk menyembunyikan perlakuan KDRT Donny kepadanya dan pertengkaran yang setiap hari terjadi di hadapan publik serta kedua orangtua Nathasa. Jika Nathasa tidak menghiraukan ancaman Donny, keluarga Nathasa lah yang akan terkena dampaknya. Donny tak akan segan menghancurkan keluarga Nathasa dengan caranya sendiri.
Melly selaku ibu kandung Donny juga tak tinggal diam. Melly tak pernah sedikit pun menyukai Nathasa karena Melly ingin mempunyai menantu wanita karir bukan pengangguran seperti Nathasa. Sikap Melly ke Nathasa tak pernah baik. Melly sering merendahkan Nathasa kapan pun dan dimana pun. Nathasa hanya bisa bersabar menghadapi perlakuan Donny dan Melly ia tak bisa melawan mereka. Hanya Beryl Pertlocca Anadisty sahabat karib Nathasa yang mengetahui semuanya karna Nathasa sendirilah yang bercerita. Beryl juga pernah melihat sendiri Donny main fisik ke Nathasa bukan hanya sekali dua kali Beryl memergok Donny seperti itu. Tanpa Donny sadari Beryl diam-diam memvideo perbuatan pria itu untuk bukti sewaktu-waktu Nathasa ingin menuntut Donny.
Setelah selesai membaca email dari Marcus barusan. Arvel mengerti sekarang. Arvel juga tau betul siapa Donny Hermawan. Jadi, Donny adalah suami Tata sekretaris pribadinya itu? Arvel memang sedikit tak menyukai Donny sejak kejadian beberapa bulan yang lalu. Kejadian dimana Donny kepergok mengambil uang perusahaan yang sampai sekarang tak pernah dikembalikan. Walaupun perusahaan itu hanya cabang tapi Arvel tak menyukai orang-orang yang tidak jujur dalam bekerja.
Arvel menoleh menatap Tata yang tengah tertidur pulas karna kelelahan sehabis jalan-jalan. Hati Arvel terketuk untuk melindungi dan menjaga gadis di sebelahnya ini sebaik mungkin. Tangan Arvel terulur untuk mengusap lembut pipi Tata. Dengan gerakan pelan, Arvel mendekat ke arah Tata lalu memantapkan dirinya untuk mengecup pipi Tata. Kecupan selamat malam sebelum Arvel pergi ke kamarnya.
"Aku janji, aku akan pasang badan untuk membela dan membantumu di pengadilan nanti. Kamu layak dan pantas mendapatkan pria yang terbaik, Nathasa." Ujar Arvel lalu berjalan keluar menuju ke kamarnya.
"Dan aku yakin kalo akulah pria yang terbaik untukmu nantinya." Batin Arvel.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Bride [TAMAT]
RomanceSEQUEL Of MY DADDY VERY HANDSOME✅ REVISI SETELAH TAMAT. Rank: #1 Arvel [12.09.2020] Rank: #1 Arvel [02.09.2020] Rank: #1 Arvel [01.09.2020] Rank: #1 Arvel [31.08.2020] Rank: #1 Arvel [13.08.2020] Rank: #1 Arvel [12.08.2020] Rank: #1 Arvel [11.08.202...