[27] •PUNCAK 3•

4.7K 288 18
                                    

HELLO EVERYONE, ENJOY WITH THIS CHPTER.

Follow barbie on instagram yaa : laurrrnn_

DON'T FORGET COMMENT & VOTE✔

●●●

Tata langsung mendorong tubuh Arvel membuat pria itu berguling ke samping. Arvel yang sudah kesal dibuat kesal lagi oleh orang tak jelas yang tiba-tiba muncul seperti setan. Tata langsung berdiri lalu membantu Arvel juga supaya dia ikut berdiri.

Orang yang tadi memergok mereka berdua itu menatap Tata dengan tatapan yang sulit diartikan. Arvel pun langsung merapikan pakaian Tata yang sedikit terbuka supaya tak dijadikan fantasi liar pria lain.

"Maaf mas, kita berdua hanya kesandung tadi." Kata Tata setelah Arvel selesai merapikan pakaiannya.

"Kalian pasti berbuat mesumkan di sini!" Sentak pria itu.

"Kalo iya kenapa?" Tantang Arvel.

"Ini hutan wilayahku! Kalo ada yang mesum di sini harus berbagi denganku!"

"Berbagi?"

"Ya, cantik. Kamu harus mau di sodok denganku juga bukan cuma sama dia aja."

"Sayangnya istri saya bukan makanan yang bisa di bagi-bagi."

"Benarkah dia istrimu? Atau dia hanya pelacurmu saja?"

"Apa perlu saya menunjukkan bukti-bukti pernikahan kita berdua?"

"Tak perlu. Aku hanya ingin pelacur itu bukan bukti pernikahanmu!"

"BACOT!" Bentak Marcus yang berada di belakang pria aneh itu.

BUGH.

Marcus menonjok keras pria aneh itu sekali. Dengan satu kali pukulan pria tersebut tersungkur mencium tanah. Bella langsung menarik Marcus supaya tidak menghabisi pria yang tak jelas asal-usulnya ini.

Pria bernama Panji itu memegang pipinya yang terasa sakit akibat tonjokan maut tersebut. Panji tak menyangka jika ada orang lain lagi di wilayahnya ini. Panji pun langsung pergi dari tempat itu dengan lari terbirit-birit.

"Kalian nggak apa-apa kan?" Tanya Bella.

"Nggak kok. Syukur aja ada kalian." Jawab Tata.

"Kita tadi lagi cari-cari kalian berdua terus ada bunyi di sekitar sini jadi kita langsung datang."

"Emang dia siapa sih?"

"Katanya dia yang punya wilayah ini."

"Pantesan penampilannya persis gembel."

"Tarzan aja."

"Ya udah, yuk balik ke tenda!" Ajak Bella.

Mereka pun balik ke tempat di mana tenda mereka berada tanpa tau jika akan ada yang merusak ketenangan mereka tengah malam nanti.

Sekitar pukul setengah sebelas malam, diantara mereka belum ada yang mengantuk. Tata pun memutuskan untuk mengajak bernyanyi bersama supaya suasana tidak sunyi.

Axel pun memainkan gitarnya sedangkan Tata dan Bella yang nyanyi. Kali ini mereka berdua akan menyanyikan lagu Blackpink yang berjudul Stay.

Tukhamyeon geuchin maldeullo
Nae mame sangcheoreul naenohgo
Mianhadan mal hanmadi eobsi
Tto na hanja wirohago
Oneul harudo hoksi
Nal tteonalkka neul buranhae hae
I just want you to stay

My Beautiful Bride [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang