Pedang yang begitu tajam mengarah tepat di leher seorang pria tua yang tampan berjubah merah. Dia terkenal kejam tetapi bijaksana. Sedangkan yang memiliki pedang tajam itu adalah seorang wanita berparas cantik berjubah merah. Keduanya memakai pakaian khas kerajaan China. Wanita itu terkenal licik, pemberani, tangguh dan arogan.
"Jangan membuatku memotong kepalamu sekarang, Tuan Yang." Ujar wanita tersebut.
"Jauhkan pedangmu dari guruku, bedebah!" Seru anak didik pria bernama Tuan Yang.
Wanita berkulit putih yang mempunyai bola mata biru laut itu melirik tajam ke anak didik Tuan Yang tersebut. Dengan senyuman sinis yang menghiasi wajah cantiknya, dia pun membekukan laki-laki tersebut dengan tatapan matanya yang tajam tapi mematikan.
Setelah itu dia menatap kembali Tuan Yang dengan raut muka penuh amarah. Tidak menunggu waktu banyak lagi wanita yang memiliki nama samaran Ling itu langsung menggertak tanah. Seketika muncullah angin kencang yang mampu menumbangkan para prajurit Tuan Yang tersebut tidak dengan para tangan kanan pria tersebut yang mampu menahan berat badan mereka.
Satu gerakan tangannya menarik lalu menghunuskan pedangnya kembali supaya mengenai leher Tuan Yang tetapi dengan cepat Tuan Yang menghindarinya. Ling pun beradu pedang dengan Tuan Yang. Mereka juga mengeluarkan kekuatannya yang sama-sama begitu besar dibandingkan dengan yang lain. Ling tidak akan memberikan ampun kepada Tuan Yang begitu saja. Karena pria itulah yang membunuh orang tuanya sejak Ling masih berumur sepuluh tahun tepat di depan matanya dan itu menumbuhkan dendam yang begitu berkepanjangan.
"Nyawa harus dibalas dengan nyawa. Aku tidak akan membiarkan kamu hidup begitu lama di negeri Matahari ini, bededah!" Batin Ling sembari mengeluarkan racun mematikan dari gerakan jari-jarinya yang lentik.
Ling mempunyai kekuatan level dewa. Di dalam tubuh Ling ada serigala beracun berekor sembilan dan kekuatan cristal es yang menjadi satu di tubuh Ling. Sejak umur dua puluh tahun Ling bisa menguasai kekuatannya itu dan menjadikan dia seorang monster wanita yang ditakuti oleh para manusia di negeri Matahari.
CUT!!
"Oke cukup buat latihan hari ini. Kita sambung besok. Good luck guys!" Ucap Lucas yang merangkap menjadi sutradara.
"Kalo aja bukan karna perintah Arvel, gue mana mau drama-drama Chinaan kek begini." Gerutu Bella sembari menuju ke tempat Tata.
"Lo ngapain muka ditekuk begitu?" Tanya Tata yang sedang duduk bersama Arvel.
"Capek gue main beginian. Bayangkan aja Nath, hampir sebulan kita begini. Berasa aktris China aja gue." Jawab Bella dengan kesal.
"Seru tapi. Gue enjoy aja sih. Soalnya gue berasa seperti Dilraba dilmurat kalo main beginian."
"Lo mah dasar!"
Hampir sebulan memang Arvel, Tata, Bella, Marcus, Axel CS dan pemeran pendukung lainnya memerankan tokoh yang diadaptasi dari novel karya anak bangsa. Bukan karena gabut atau bagaimana mereka melakukan itu atas keinginan Pricilla. Pricilla di kampusnya memang disuruh dosennya untuk membuat drama China sebagai tugas akhir. Makanya, dia menyuruh Arvel dan yang lain membantunya. Dengan tokoh utamanya Arvel dan Tata pastinya.
Tata dan Bella pun mengganti pakaiannya menjadi dress pendek brokat. Tata warna marron sedangkan Bella warna pink salem. Keduanya sekarang berjalan menuju ke arah Arvel dan Marcus berada. Mereka berempat pun pergi meninggalkan studio tersebut menuju tempat yang sudah Arvel pesan untuk mereka berkencan.
Beberapa menit kemudian..
Mereka berempat sampai di Restoran yang sudah dipesan kemarin malam. Terdengar musik Blackpink-Shut down di putar memenuhi ruangan. Bukan karena apa Restoran tersebut memutar musik K-Pop. Alasannya karna saat itu gril grup asal Korea Selatan bernama Blackpink tersebut membooking Restoran ini untuk makan malam mereka setelah selesai konser di Indonesia. Jadi, mereka tidak kaget lagi soal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Bride [TAMAT]
RomansaSEQUEL Of MY DADDY VERY HANDSOME✅ REVISI SETELAH TAMAT. Rank: #1 Arvel [12.09.2020] Rank: #1 Arvel [02.09.2020] Rank: #1 Arvel [01.09.2020] Rank: #1 Arvel [31.08.2020] Rank: #1 Arvel [13.08.2020] Rank: #1 Arvel [12.08.2020] Rank: #1 Arvel [11.08.202...