HELLO EVERYONE, ENJOY WITH THIS CHPTER.
Follow me on instagram : laurrrnn_
DON'T FORGET COMMENT & VOTE✔
●●●
Donny terlihat lelah karna pekerjaannya hari ini sangat menumpuk. Kedua matanya berasa mau copot saking capeknya menatap layar laptop. Donny langsung membanting tubuhnya di atas sofa lalu memejamkan kedua matanya sejenak.
Setelah kejadian Donny mengusir Tata dari rumah karna mereka akan bercerai, rumah Donny terlihat tak terurus. Karna setiap harinya Donny berangkat pagi pulang malam. Bisa dikatakan kalo Donny pulang ke rumah itu hanya numpang tidur dan mandi saja. Untuk masalah perut, Donny lebih suka makan di cafe atau resto.
Tara sang kekasih juga sibuk pemotretan sejak tiga hari yang lalu di Bogor. Donny merasa kesepian karna di tinggal Tara. Padahal Donny sudah menyuruh Tara berhenti berkerja tapi malah di tolak mentah-mentah oleh wanita itu.
Sejak Justin memberi teguran ke Donny, pria itu semakin rajin bekerja. Teguran Justin itu seperti ancaman untuk Donny. Kalo Donny tak menurut bisa-bisa ia di pecat. Jika Donny di pecat mau di taruh mana muka tampan Donny di depan Tata nanti. Donny tak ingin Tata bahagia di atas penderitaannya.
Sampai kapan pun hanya Tata saja yang pantas menderita bukan Donny. Donny pria mapan yang ditakdirkan untuk bahagia serta kecukupan. Mustahil bagi Donny jika pria itu menderita.
"Donny." Panggil Melly, ibu Donny.
"Mami kok ke sini malam-malam. Ada apa?" Tanya Donny.
"Kapan sidang?" Tanya balik Melly.
"Mungkin minggu depan mi." Jawab Donny dengan malas.
Ya, Donny malas membahas perceraiannya dengan Tata. Donny saja malas mendengar nama Tata yang selalu bikin telinga pening.
"Bagus kalo gitu. Mami sudah carikan pengacara handal yang akan membantumu. Tata tak akan bisa berkutik ataupun menuntutmu di pengadilan nanti. Secara, dia tak punya banyak uang untuk menyewa pengacara."
"Dia memang tak berguna dari dulu, mi. Dia pantas menderita."
"Mami juga gak suka sama dia. Kalo saja bukan karna permintaan mediang kakekmu dan kakeknya, mami gak akan sudi menyuruhmu menikahinya."
"Aku sudah punya Tara, mi. Aku akan segera menikahinya."
"Siapa Tara?"
"Tara kekasihku. Dia model. Aku kenal Tara lewat sosmed."
"Mami ingin bertemu dengannya, Don."
"Dia masih sibuk, mi. Mungkin nanti kalo dia udah gak sibuk."
"Apa dia cantik?"
"Sangat cantik."
"Mami jadi tak sabar."
"Sabar aja dulu, mi. Mami mau nginap atau langsung pulang?"
"Mami nginap aja. Udah lama mami gak nginap di rumahmu."
"Tapi kalo kotor maklum ya, mi. Donny gak ada waktu buat bersih-bersih. Terus juga gak ada pembantu."
"Mami paham sayang. Lagian juga kamu sibuk kerja. Mulai besok mami bakalan carikan kamu pembantu."
"Makasih, mi. Donny tidur duluan ya. Ngantuk banget, mi. Capek juga."
"Iya sayang."
***
Tata menatap Arvel yang berdiri tepat di depan TV itu dengan kesal. Bosnya ini memang sengaja mengganggu acaranya menonton drama korea yang diperankan aktor 2,4 M. Siapa lagi jika bukan Kim Soo Hyun, aktor termahal di Korea Selatan. Bayangkan saja satu episode di gaji 200 juta won atau setara dengan 2,4 M. Dan kebanyakan drama korea itu sampai enam belas episode, bisa di hitung sendirikan bayaran Kim Soo Hyun itu berapa jika di total semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Bride [TAMAT]
RomansaSEQUEL Of MY DADDY VERY HANDSOME✅ REVISI SETELAH TAMAT. Rank: #1 Arvel [12.09.2020] Rank: #1 Arvel [02.09.2020] Rank: #1 Arvel [01.09.2020] Rank: #1 Arvel [31.08.2020] Rank: #1 Arvel [13.08.2020] Rank: #1 Arvel [12.08.2020] Rank: #1 Arvel [11.08.202...