HELLO EVERYONE, ENJOY WITH THIS CHPTER.
Follow me on instagram : laurrrnn_
DON'T FORGET COMMENT & VOTE✔
●●●
Tata membuka kedua matanya perlahan lalu melirik jam dinding yang menunjukkan pukul enam pagi. Tata menguap lebar-lebar sebelum beranjak pergi ke kamar mandi. Setelah kejadian semalam, Tata seperti lupa ingatan secara tiba-tiba. Tata bahkan tak tau bagaimana ia sampai ke kamarnya.
Apa Arvel yang membawanya?
Atau malah Beryl?
Bicara soal Beryl. Apa gadis itu jadi berkunjung ke sini ya? Tata mengedarkan pandangannya untuk mencari Beryl. Sayangnya nihil. Wujud gadis itu tak nampak di kedua mata Tata. Mungkin Beryl tidak jadi berkunjung.
BRAK!!
"GOOD MORNING!!" Teriak Beryl. "Nih, gue tadi masak nasi goreng ala-ala cecan buat lo. Terus ini ada susu coklat favorit lo, terus apel jumbo langganan lo, sama air putih. Silahkan di nikmati tuan puteri."
Tata menatap horor nampan yang berada dihadapannya sekarang. Tata pikir Beryl tak jadi berkunjung ke tempatnya tapi ternyata salah. Beryl tak pernah ingkar janji. Tata jadi terharukan sekarang.
"Gak usah jadi patung kayak gitu. Cepat sarapan terus pergi kerja. Gue antar lo biar gak telat."
"Gue kok gak tau kapan lo datang ke sini?"
"Ya iyalah lo gak tau. Orang lo udah ngebo terus yang nyambut gue bos lo."
"Masa sih? Jadi pak Arvel semalam di sini?"
"Yee, dasar. Mungkin sebelum gue datang ke sini dia nungguin lo tapi pas gue udah di sini dia pamit pulang."
"Oh gitu."
"Lo sama bos lo udah jadian ya?"
"HAH!"
"Gak usah ngegas juga anjir."
"Maksud lo apaan sih. Untung ini nasi belum gue sendok."
"Gue cuma nanya doang, lo sama pak Arvel itu ada hubungan kagak. Gitu aja pakai ngegas! Pusing deh barbie."
"Gue sama pak Arvel itu sebatas bos sama sekretaris doang gak lebih."
"Halah, masa!"
"Dih. Lagian gue juga statusnya masih istrinya Donny. Ya kali gue pacaran sama pak Arvel."
"Oh, jadi kalo lo udah resmi janda. Lo mau gitu pacaran sama pak Arvel?"
"Tunggu gue dapat hidayah aja."
"Cih, dasar lo."
Lima belas menit kemudian..
Tata dan Beryl sekarang telah sampai di depan halaman perusahaan Arvel tepat jam tujuh kurang sepuluh menit. Tata langsung masuk ke dalam setelah bercipika-cipiki dengan Beryl. Kali ini Tata memakai rok dengan panjang tepat di atas lutut. Tata ingin saja pakai rok. Tata pikir akan terlihat lebih feminim.
"Arvelio, please. Kita itu mau tunangan beberapa bulan lagi." Rengek Salsa.
Tata yang baru saja sampai di lobby itu terkejut melihat Salsa tengah mengemis ke Arvel. Bella, Marcus dan dua bodyguard Arvel juga berada di sana. Ini sebenarnya ada apa?
"Arvelio. Kamu gak lihat aku sudah dandan cantik-cantik kayak gini demi siapa, hah! Ya, demi kamu. Apa susahnya sih kamu terima ajakan kencanku!"
"Jangan bikin malu di kantorku."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Bride [TAMAT]
RomanceSEQUEL Of MY DADDY VERY HANDSOME✅ REVISI SETELAH TAMAT. Rank: #1 Arvel [12.09.2020] Rank: #1 Arvel [02.09.2020] Rank: #1 Arvel [01.09.2020] Rank: #1 Arvel [31.08.2020] Rank: #1 Arvel [13.08.2020] Rank: #1 Arvel [12.08.2020] Rank: #1 Arvel [11.08.202...