Cantik...
Tampan....
_______________________________________
"Tolong kalungkan lengan nona dileher tuan"
Cekrek!
"Dekatkan sedikit"
"Tolong saling hadapan"
Njir!ni orang mau foto kenapa harus pake pose yg kaya gini sih?!mana muka yunji deket banget!apa kabar jantung-jisung
Yaampun,jisung deket banget!-yunji
"Nona,tolong senyum"yunji pun bersenyum dihadap jisung.
"Bagus,oke itu cukup"jisung langsung menghempaskan lengan yunji dan menjauh darinya.
Yunji tersentak terkejut"Ribet banget sih pake foto kaya gini"ucapnya jisung membuaf yunji menunduk.
Drrtdrrt
Suara yg muncul dari kantung celana jisung membuyar keheningan mereka.
"Ya?"
"Sayaang,kamu mau temani aku je mall ngga?"
"Ayo,aku akan menjemput mu"
"Oke~~"
Tut!
"Y-yang tadi itu...siapa?"tanya yunji yg tidak sengaja mendengarkan pembicaraan jisung.
Jisung menatapnya sinis"Bukan urusan lo,ma aku mau kemall sama lami"yoona mendengar itu menghela nafas keras.
"Hati²"kata singkat menjawabnya,jisung mengangguk.Tiba² muncul sebuah ide diwanita awet muda itu.
"Eh jisung,tolong ajak yunji sekalian"jisung hampir tersandung mendengar perintah ibunya sendiri.
Raut muka jisung mulai berubah dingin dan marah sekaligus"Ma,jisung mau jalan sama lami.Masa ajak 'dia'?jisung gamau!"protes nya.
Lalu senyum miring terukir"Gamau?kalau gitu ucapkan selamat tinggal pada motor juga mobil sport kamu"ancamnya,jisung meneguk salivanya takut.
"I-iya iya!"jisung langsung keruang ganti begitu pun yunji saat disuruh yoona.
Mereka berdua sudah berada dalam mobil"Heh!kalau kita sampai dirumah lami,lo duduk dibelakang.Dan jangan mengaku sebagai tunangan gue,paham?"ujar jisung.
Yunji hanya oasrah dan meng iya kan perkataan jisung.
Keheningan mulai menyerbu seluruh ruang mobil dan hanya suara radio mobil.
Because i love you boy~
Nega churu da gawa yoo~~
Because i need you boy~~
Kume soro geulri yunggooolRemember i love you boy~
Dashi bu sua dahae dooo~~Because i love you boy~2x
Saranghaeoo~~
(Sori lyricnya salah hehe:))
Mobil jisung berhenti tepat didepan rumah yg megah dan nampak seorang yeoja menunggu didepan rumahnya.
"Pindah"yunji mengangguk lalu pindah kekursi belakang mobil.
Yunji melihat jisung keluar,gadis yg dia yakin namanya lami itu mendekat denganya lalu memeluknya,bahkan mencium pipinya.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
FanficYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)