"Suatu hari,aku akan menjadi salah satu dari jutaan bintang dilangit malam.Jika rindu,maka lihatlah langit dan tersenyumlah karna aku ingin melihat kamu bahagia bukan sedih merindukanku seperti orang gila"
______________________________________Setelah penjemputan dibandara,lin yi dan jun niat untuk pergi keapartemen mereka tapi hal itu tertahan.
Kenapa?karna jun bersikeras mengajak yunji makan bersama karna katanya ingin mengenal lebih dalam katanya,biar diperjelas saja.
Jun terkenal bad boy dari kecil jadi dia tidak peduli orang itu sudah menikah atau punya pasangan yang penting takhlukan hatinya,itu adalah mottonya.
Dengan terpaksa yunji mengikuti permintaan bayi jun,dia hubungi jisung kalau akan pulang pebih telat dan mengejutkanya jisung dengan lantang bilang ingin ikut jadilah manusia empat ini duduk berdiam disebuah restoran.
"Ekhem,gimana kalau kita pesan makananya terdahulu?"dehem lin yi mencairkaj suasana dingin ini.
Yunji mengangguk,lin yi pun berdiri dan berlangsung pergi kekasir.
"Jadi yunji,kamu berasal dari mana?"tanya jun sedikit senyum seduktifnya.
Jisung mengepalkan tanganya erat-erat hingga kukunya berwarna putih tidak lupa memasang mata tajamnya pada pria ini.
"Itu bukan urusan lo"ketus jisung.
"Tapi gue cuman mau kenal lebih dekat,masalah lo?"timpa jun tak kalah ketus.
Mungkin karna yunji duduk ditengah dibisa merasakan sedikit aura dari tatapan mereka.
Seperti rubah lawan tikus-yunji
Yunji meraba perutnya yang mulai membuncit hari demi hari.
Dia berharap anaknya tidak seposesif ayahnya sekarang karna itu akan mendirikan perang dunia ketiga-eh?apa kedua?ah yang penting bahaya.
Jisung pun melihat yunji meraba perutnya sambil tersenyum pun ikut mengukir lengkungan dibibirnya.
"Sakit?"tanya jisung dengan embut.
Jun sedikit terkejut melihat perubahan jisung 360° dari diingin menjadi lembut,selembut kain sutra.
"E-engga"
"Yunji lagi datang bulan ya?"tanya jun membuat kedua pasangan itu terkejut.
Jun hanya menatap bingung karna menurutnya itu bukan hal yang mengejutkan tapi-ah,yasudahlah.
"Kenapa?"
"Engga jun,aku ngga-
"Makanan dataang~~"kalimat yunji terpotong saat lin yi tiba membawa nampan dengan makanan dan minuman didalam.
Entah kenapa yunji merasa mual saat mencium bau makanan padahal tidak ada masalah dengan hidanganya.
"Ayo makan!"ujar jun dengan semangat.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
FanfictionYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)