12.The day

353 41 1
                                    

Hai sedikit info dulu ya:)
Aku benar benar senang untuk yg membaca dan ngevote cerita aku biarpun tidak banyak tapi senang banget sampai dimarahin kaka aku pas lagi teriak senang hehe terima kasih buat yg ngevote kuharap kalian sehat²saja ditengah pandemi ini.
_______________________________________

Jisung pov.

Hari ini,adalah hari yg paling buruk dimasa hidup ku.Hari pernikahan gue dan yunji.

Kesel gua,lagi sibuk patah hati dikamar malah diseret kesini sama mama:')

Hufft gapapa,paling nanti pas dirumah baru gua bisa bebas.Ga ada yg cerewet,ga ada yg manggil² kaya dihutan rimba dan lagi yunji.

Hehe lumayan bisa jadiin dia babu dirumah(jahad bat ya:v untung cuman cerita:))

"Jisung,kamu udah siap?"tanya papa yg baru saja masuk keruang rias.

"Ya gitu deh"jawab gue aga males karna masih kesel.

"Anak mama udah gede ya,jangan lupa titip cucu ya"ujar mama sambil ngedip mata kaya kelilipan aja.

"Apaan sih ma!"

"Udah segera mulai,ayo"gue ngangguk ragu,gatau kenapa gue gugup jadinya.

Jisung pov end.

Disisi lain....

"Yunji-woaaah...kamu cantik banget.Ini beneran yunji?!"tanya jaemin saat melihat yunji dirias oleh somi,nina dan hina.

"Hoho tentu saja,siapa dulu dong make up nya?"ucap nina dengan sombong dikuti kedua perias lainya.

"Iya iya kalian emang de best dah"jawab jaemin merotasi matanya.

Yunji hanya tertawa namun segera kembali terdiam melihat dirinya dikaca full body miror,dia sedikit gugup dan takut.

Takut jika dia salah maka dia akan dihukum dan gugup karna semuanya terjadi begitu cepat,dia masih tidak percaya bahwa dia akan membuat keluarga baru secepat ini

"Yunji,kamu gapapa?"tanya jaemin saat melihat raut wajah yunji.

"Hanya....gugup"jawabnya dengan pelan.

Jaemin menarik tubuhnya kedalam dekapan hangatnya"Maaf,aku tidak bisaa menolong kamu kali ini.Tapi kalau terjadi apa apa antara kamu sama jisung,cerita kekaka ya?"yunji tersenyum bahagia,sungguh dia sangat bersyukur dapat seseorang seperti jaemin yg jadi moodboster nya.Biar pun hanya kaka tiri.

"Nona,tua.Semua sudah siap"jantung yunji menjadi disko dan marathon mendengar itu,bahkan tanganya bergetar.

"Hei tenanglah,kaka akan mendampingi mu"ujar jaemin mengelus tangan yunji yg bergetar.

Sementara yunji menatapnya bingung"Bukanya harusnya ayah yg mendampingi aku ka?"jaemin mngehela nafas"Kamu pikir dia mau?"yunji menunduk,bahkan untuk mendampingi anaknya sebentar saja dia tidak mau.

"Tidak apa² yunji,ayo.Yg lain pasti menunggu"jaemin mengulurkan lengannya,yunji dengan pasrah menerimanya.

Saat pintu dibuka,musik berirama mulai memutar,banyak yg terpana saat melihat yunji masuk ke aula pernikahan atau apalah:) memegang bunga dan terlihat begitu anggun dan cantik.

TOUGH|PARK JISUNG||🐭Where stories live. Discover now