43.I need shoulders cry

202 17 0
                                    

Tidak semua kisah cinta berakhir seperti dongeng anak-anak
_______________________________________

Jaemin pov.

Gue sekarang sedang menyetir mobilnya untuk menemui yunji,sesaat yang lalu gue lagi bersantai diapartemenya yang berkelas tinggi.

Menikmati istirahatnya sebuah telepon masuk,awalnya gue menggeram kesal karna mengganggu rehatnya namun perasaan memudar saat melihat siapa yang menghubungi gue.

'My angel💕'

Gue pun langsung mengangkat dengan perasaan senang.

"Halo dek?"sapa gue berbunga-bunga tapi muka gue langung kebalik pas dengar suara isakan.

"K-ka"yunji suaranya serak,apa ada terjadi sesutu?

Gue langsung tanya dia dimana dan langsung menjemput dia.

Jaemin pov end.

Jaemin kini sampai depan cafe yang dia sering kunjungi bareng yunji dan terlihat perempuan itu menunggu kehadiranya dan saat dia melihat mobil jaemin dia langsung masuk tanpa menunggu jaemin membuka kan pintu untuknya.

Mata jaemin membulat melihat wajah adiknya memar dan ada bekas tangisan dia matanya yang membuat mata yunji bengkak.

"Yunji kamu kenapa terluka begini?siapa yang ngelakuin ini?"khawatir jaemin sambil menangkup wajah gadis itu dengan pelan karna takut lebam yang dia sentuh kesakitan bagi yunji.

Entah kenapa yunji hanya menatap mata jaemin dan kembali mengalirkan buih beningnya seperti hujan.

Jaemin benar-benar tidak tega melihat perempuan didepanya ini menangis,karna tidak tahu berbuat apa dia hanya menarik yunji kedekapan hangatnya.

Tangisan yunji semakin menjadi,dia meremat kaos jaemin sesambil senggukan hingga baju jaemin basah.

Jujur saja mendengar yunji menangis sangat mengiris hati jaemin hingga rasanya dia ingin ikut menangis.

Setelah beberapa menit tangisan yunji mereda dan mulai melepas pelukan itu.

Jaemin membiarkan yunji istrirahat sebentar dan mengantarnya pulang namun yunji menentang ajakan jaemin dan terpaksa dia membawanya keapartemen mewah itu.

Sepanjang perjalan yunji hanya bersandar dikursi mobil sembari menatap jalanan yang terlihat sangat terang mengingat sudah memasuki musim panas.

Baru saja mereka bersenang-senang,apa yang terjadi dengan semua itu?seakan-akan kebahagiaan mereka hanya angin yang lewat lalu menghilang.

Yunji memikirkan apa yang terjadi hingga tidak sadar bahwa mereka sudah sampai bahkan sudah dilobi apartemen jaemin.

Perlu kalian ketahui kalau sebenarnya itu adalah apartemen milik jaemin yang dia bangun sendiri,gedung itu juga salah satu perusahaan dari ayahnya jadi dia busa bebas tinggal disitu tanpa biaya.

Belom lagi apartemen itu memiliki banyak fasilitas seperti ruangan gym,kolam renang yang luas,ruangan golf dan banyak lagi.

TOUGH|PARK JISUNG||🐭Where stories live. Discover now