42.Something happend

219 16 1
                                    

“Kamu begitu mudah mempercayai orang asing dibanding seseorang yg sudah berada dihidup mu”
_______________________________________

Hari terus berjalan,jisung dan yunji sudah kembali kerumah mereka selepas menginap dirumah jongsuk selama 2 minggu,hari-hari itu dihabiskan dengan banyak kenangan yang membuat yunji tidak akan melupakanya.

Jongsuk akhirnya mengisah insiden 10 tahun yang menimpa keluarga Cha.

Yunji tentu saja terkejut dengan penjelasan jongsuk bahkan dia tidak bisa menghindari rasa tangisanya.

Untuk pertama kalinya yunji benar²merasa senang keluarganya kembali bersatu biarpun tanpa sosok ibu.

Dan ada hal lucu ketika dia bertanya mengapa jisung bangun pagi hari itu.

"Oh papa waktu itu ngajak jisung olahraga pagi buat tambah kuat biar dia bisa jaga kamu"

Hanya itu yg diucap pria paruh baya itu yunji ingin memaklumi cuman,apa harus waktu subuh?tidakah itu terlalu berlebihan.

Yunji tidak tahu kalau sebenarnya jongsuk,guanlin dan eunwoo punya perilaku yg mirip dari mendiang kakeknya yaitu,posesif.

Guanlin ingin memastikan bahwa jisung bukan hanya lelaki yg hanya memanfaatkan kebaikan juga kepolosan yunji.

Eunwoo ingin tes apa jisung cukup pintar karna dia tidak ingin adik perempuan satu-satunya menikahi pria bodoh dan tidak ada etika.

Sementara jongsuk ingin jisung cukup kuat agar melindungi yunji dati kekerasan dunia luar sana,ketiganya memang terlahir dengan sikap itu dan tidak ada yang bisa hentikan mereka.

Saat kembali kerumah mereka,yunji terus mengalami mual,rasa ngidam, sering kelelahan dan sebagainya yg ciri-ciri semua itu dimiliki oleh seorang ibu hamil.

Akhirnya dia diam-diam membeli test pack dan ternyata dugaan dia benar,Yunji hamil dan jika dihitung ternyata sudah 2 minggu.

Dia shock berat akan hal itu,dia tidak ingin hamil bukan karna dia benci tapi penyakit dia akan meninggalkan efek pada janinya dan dia sungguh tidak hal itu terjadi itu.

Untuk sementara yunji harus menyembunyikan fakta kehamilanya dari jisung karna suatu alasan yg tidak pasti tapi dia berencana untuk memberitahunya karna puritnya akan membesar dan itu bisa membuat jisung sangat curiga.

Tapi ada yang aneh dengan jisung saat dia kembali bekerja beberapa hari sebelumnya,dia menunjukan sikap dulunya kembali pada yunji tapi dari titik kecil hingga besar.

Seperti menghindari yunji,mencari berbagai alasan untuk tidak berbicara empat mata denganya dan hal yang paling mengejut kan adalah

Saat jisung pulang larut dengan keadaan wajah yang sangat kacau dan ketika yunji berusaha membantunya,jisung tidak membiarkan yunji hanya sekedar menyentuh lengan dan memasang wajah yang yunji perkira itu wajah saat dia mengetahui kebohongan bahwa yunji pernah tidur dengan pria lain.

Yunji berusaha untuk bertanya ada apa denganya namun jawabanya hanya...

"Aku lagi cape nanti kita ngomong lagi"

"Ga ada apa-apa"

"Kamu ngomong apa sih?udah keluar,aku sibuk"

TOUGH|PARK JISUNG||🐭Where stories live. Discover now