21.Shocked

343 19 0
                                    

Kamu?
_______________________________________

Yunji berada dalam perjalanan pulangnya,hatinya sangat sedih,pikiranya teracak-acak tanpa arah.

Perbincangan diruangan itu membuatnya sangat terguncang....

Flash back

"Yunji?k-kamu yunji kan?"tanya wooseok.

Yunji tersenyum senang padanya"Wooseok?"laki²itu berdiri dari duduknya lalu memeluk gadis itu dengan erat.

Mata wooseok merasa panas,teman lamanya yg menghilang kembali lagi dihadapanya.Singkat cerita saja,jadi wooseok dan yunji berteman sejak pertemuan mereka dipanti asuhanya.

Saat itu ortu wooseok ingin mengadopsi anak jadi mereka kepanti asuhan dimana yunji berada.Entah kejadian apa,wooseok terjatuh saat bermain ditaman panti itu selama menunggu ortunya yg sedang mengobrol dengan ibu pantinya.

Wooseok sedang bermain namun terjatuh dan menangis,taman bermain saat itu sepi dan jauh dari jarak rumahnya.Yunji yg melihat wooseok terduduk memeluk lututnya pun menghampiri dia.

"Kamu gapapa?"

Wooseok terisak lalu mengangkat kepalanya menatap yunji kecil itu yg mengulurkan tanganya.

Semenjak itu mereka berteman,seiring waktu mereka tumbuh besar,wooseok selalu mengunjungi yunji kepanti asuhan dan bermain denganya.

Saat wooseok beranjak 7 tahun,dia mengunjungi panti asuhan namun dia menangis saat mendengar kabar yunji sudah diadopsi dan pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal padanya.

Wooseok melepas pelukan lalu menangkup wajah yunji"I-ini beneran yunji,kan?"tanya wooseok menatap tiap sudut wajahnya.

Gadis itu tertawa kecil saat mendengar dan melihat ekspresi wooseok yg tidak beda,tetap cengeng"Kamu masih cengeng ya?"tanya yunji balik.

Wooseok memegang pingangnya lalu menatap kesal pada yunji"Ya!ini gara-gara kamu tiba²pergi tanpa pamit padaku tahu"ucapnya.

"Maaf,saat itu aku ingin pamit.Cuman orang tuaku ingin cepat bawa aku pergi"balasnya sambil senyum cengengesan.

Wooseok kembali tersenyum"Kamu tambah cantik"memang benar paras kecantikan yunji melewati batas hingga membuat semua orang tidak ingin mengalihkan pandangan padanya.

Yunji membalas senyumanya"Kamu tambah tinggi juga"balasnya.

Wooseok kembali duduk lalu membuka pendaftaranya"Jadi apa keluhan kamu?"tanya dia tapi kali ini dengan wajah khawatirnya.

"Umm,aku tiba²mimisan terus,kepala ku terasa sangat sakit setiap saat.Dan aku kesulitan tidur,tubuhku serasa lemah dan aku sulit bicara" panjangnya membuat wooseok berpikir penyakit yg sebenarnya yunji alami tapi dia berusaha mengabaikanya.

Ngga,ngga mungkin-wooseok

"Wooseok?"

"Hah?ah!b-bentar"wooseok segera menulis disebuah kertas lalu mencari tahu apa yg terjadi pada yunji.

Setelah beberapa menit,tangan wooseok berhenti bergerak,matanya mulai berair lalu menatap yunji dengan tatapan tidak percaya.

"Y-yunji,sejak kapan kamu mengalami ini?"tanya wooseok

"Semenjak aku keluar dari panti"jantung wooseok berasa berhenti.

Ga mungkin....selama itu?-wk

"Yunji aku ingin kamu nge x-ray dulu,boleh?"

"Tentu"setelah mengambil surat wooseok yunji keruangan yg buat scan seluruh tubuh(aku gatau namanya,kalian bisa cari digoogle kalau mau tahu:)

TOUGH|PARK JISUNG||🐭Where stories live. Discover now