Night angels
_______________________________________Pip pip pip
Suara alarm dipagi hari yg sejuk berbunyi,membuat gadis cantik terbangun dari mimpinya.
Dia menerjapkan matanya beberapa kali dan melihat kearah jam juga kalender yg menunjukan pukul 07.00 hari minggi,yunji berusaha bangun dan merentangkan tanganya tapi terhenti saat mengetahui dia tidak bisa bergera.
Saat melihat kebawah ternyata ada sepasang tangan yg kekar melingkari perutnya yg datar,dan kaki yg ditimpa kaki laki²,yunji memutar kepalaynya setengah belakang, terdapat laki² bernama Park jisung yg tertidur nyenyak hingga menjadikan yunji sebagai bantal gulingnya.
Yunji memutar badanya daan itu membuat jisung mengeratkan pelukanya,sekarang yunji dapat merasa nafas berat jisung diwajahnya dan mendengar detakan jantungnya.
Lucu banget sih tidurnya,kaya lucu tapi ganteng.Hmph gemesin>o<-yunji.
Akhirnya yunji perlahan melepaskan pelukanya,jisung menggeram lalu menarik selimutnya membuat yunji ingin mencubit pipinya.
Yunji merentangkan lenganya lalu berdiri dan pergi mengambil bajunya lalu mandi.
Tepat saat yunji memasuki kamar mandi,jisung terbangun.Laki²itu membuka matanya dan tidak mendapat gadis yg menjadi bantalnya merubah posisinya menjadi duduk.
Dia mengusap matanya lalu mendengar suara air mengalir dikamar mandi,dia pikir itu pasti yunji.
Ceklek
Jisung sontak kaget saat mendengar pintunya terbuka,dia secara reflek kembali keposisi tidurnya.Yunji keluar dengan rambutnya yg sudah kering dan baju rumahnya yg dia biasa pakai.
Saat jisung membuka matanya sedikit,dia melihat yunji sedang menyisir rambutnya yg bergelombang,lalu membalik dan menuju laki²itu.
Jisung merasa hentakan kaki yg mulai
mendekat,jantunya mulai detak tidak berkaruan.Lalu hentakanya berhenti tapi itu membuat jisung semakin gugup.Karna yunji menaiki kasur lalu mendekatkan wajahnya,rambutnya yg sangat wangi seperti mawar membuat jisung setengah mati menahan hawa nafsunya.
Tiba²sebuah tangan kecil yg lembut mengelus pipi tirus jisung dengan lembut.
Tangannya dingin,apa karna dia baru selesai mandi?tapi...lembut banget njir!kaya kucing yg ngelus-jisung
"Jisung~ah,bangun.Ayo sarapan"jisung yg merasa kesal mendorong badan yunji dengan kakinya hingga dia terjatuh dari kasurnya.
Brukk!!
Yunji meringis kesakitan dibagian bokongnya sementara jisung tertawa yaa sedikit jahat,toh dia memang anak yg egonya sangat tinggi melebihi gunung fuji dicina.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
FanfictionYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)