Jelasin apa maksudnya ini,Kim Lami______________________________________
Ketiga manusia sedang duduk dicafe dengan suasana yg cukup intens,lami sangat panik dan gelisah,jisung yg masih mencerna kata²lami dan laki²yg dia tidak tahu itu hanya diam memandang keduanya.
"Jadi selama ini kamu memanfaat kan kekayaan aku cuman buat biayain kandungan kamu yg tidak sengaja terjadi dengan pria sialan ini?"ujar jisung memecahkan keheningan.
"Jawab lami,apa kamu sebenarnya cinta sama aku?"tanya jisung tapi tidak dapat jawaban dari lami.
"JAWAB DASAR JALANG!!"bentak jisung membuat staff juga pelanggan cafe menatapnya terkejut.
BUGH!!
"Jangan berani²nya lo ngatain dia jalang!"tinjuan yg membuat jisung hanya memalingkan wajahnya.
Laki²itu bingung,tinjuan yg dia beri itu tidak main² tapi kenapa jisung masih kuat berdiri?yah mereka tidak tahu siapa jisung sebenarnya.
BUKK
"Cih,pukulan banci tau ga lo"desis jisung sambil ngesmirk,dia membalas pukulan itu dua kali lipat hingga laki²itu tersungkur.Merasa tulang wajahnya remuk.
"Kita putus,jangan harap kamu bisa mendatangi hidup aku lagi,jalang sialan"setelah itu jisung beranjak meninggalkan kedua pasangan itu dengan amarah yg masih berkebar dipikiranya.
-00-
"Hmm,apa aku terlalu kasar pada jisung?"gumam yunji.
Selepas kejadian dia cafe,yunji sibuk mengobrol dengan jong suk dan ada sesuatu yg membuat yunji sangat nyaman saat bicara dengan jong suk.
Sesuatu yg dia rindukan,sesuatu yg menghilang hingga sekarang dilubuk hati yunji,tapi dia tidak ambil pusing mungkin itu hanya perasaanya saja.
Namun saat asik bicara jong suk mendapat sebuah telepon dan terpaksa pergi meninggalkan yunji,tadinya jong suk menawarkan tumpangan tapi yunji menolak jadi dia pasrah saja.Mereka juga bertukar no. Telpon.
"Aku harus mencari jisung"gumam yunji lalu dia segera pergi namun langkahnya berhenti saat dia melihat sosok yg dia pikir sedari tadi.
"Jisung!"dia meneriaki laki²itu tapi sepertinya dia tidak mendengar sautan gadis itu dari jauh dan badanya juga membelakangi yunji.
Yunji segera mendekat dan menarik lengan jisung,tapi dia terkejut saat melihat wajah jisung yg berantakan dan rambut acak²,matanya juga memerah.
A-apa dia menangis gara²aku?-yunji
Jisung memalingkan wajahnya karna tidak mau menampakan sisi lemahnya pada yunji"Jisung lihat aku"ucap gadis itu.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
Fiksi PenggemarYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)