Yunji....anaku..
_______________________________________2minggu kemudian...
Hari ini dimana yunji diperbolehkan pulang oleh wooseok dengan syarat meminum obat karna dia pusing saat yunji tidak berhenti memohon padanya.
Bukan pusing karna mengganggu, hanya saja cara yunji memohon seperti anak kecil itu tidak sehat untuk jantungnya karna ketika dia tahu jisung adalah suaminya dia tidak berani menyentuh yunji,bisa-bisa dibabi buta sama pawangnya.
Saat ini yoona dan anak nct membantu yunji mengemaskan bajunya tentu saja dia senang apalagi saat satu hari tidak ada tanpa jengukan oleh anak nct,yunji merasa begitu senang sampai sempat berharap pada tuhan untuk buatnya sedikit lebih kuat agar bisa merasakan sebuah hangat keluarga juga teman dan suaminya.
Tentang kejadian jongsuk,yunji tentusaja terkejut karna pria yg baru saja dia kenal mengaku-ngaku sebagai papa kandungnya,entah mengapa yunji merasa aneh dan akhirnya dia butuh waktu untuk memikirkan penjelasan jongsuk.
Jongsuk mengerti dan berkata jika dia sudah siap,datanglah kerumah dia dimana penjelasan kejadian tahun lalu itu akan dibongkar.
"Sayang,kamu udah siap?ga ada yg ketinggalankan?"tanya jisung sambil mengusap surai bergelombang yg terlihat indah dimata pria.
Yunji tersenyum"Iya,ga ada lagi"jisung mengangguk dan langsung merangkul yunji secara perlahan keluar kamar lalu bertemu anak nct yg menunggunya diluar ruangan termasuk jaemin.
"Adek jaga kesehatan ya?jangan bikin jisung repot,kalau ada apa²telfon kaka ya?"yunji mengangguk gemas sampai membuat jaemin mencubit pipinya sambil tersenyum gemas.
"Hyung udah ngapa,jisung mau pulang sama yunji nih!"geram jisung yg terlihat cemburu melihat interaksi kedua kaka dan adik itu.
Yunji terkekeh sementara jaemin menatap jisung dengan wajah datar lalu membisikan yunji.
"Dek,kalau jisung bikin kamu lecet bilang kekaka ya,nanti kaka colok matanya pake sumpit favorit kaka"
Jisung yg mendengar langsung mendesis jaemin seperti kucing.
"Ya hyung!"semuapun ketawa namun terhenti karna mengamati tawa yunji dengan nada yg menyegarkan didengar.Jisung kesal dan langsung menarik yunji kearah parkiran dan masuk kemobil sport bewarna hitamnya.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
Fiksi PenggemarYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)