Sekarang kamu seutuhnya miliku,Park yunji.....
______________________________________Annyeong uri sijeuni ku yg paling da best didunia😘😘😘😘kalian pasti sudah nunggu lama aku ya karna sudah hiatus hampir satu bulan lebih,aku minta maaf sebesarnya karna hp aku mati :'(
Dan harus diservice,untuk sementara aku harus pakai laptop.
Karna agak lebih susah kemungkinan upnya tidak bakal sesering dulu jadi aku harap kalian bersabar ya:*:*(Hadiah kecil hehe hadiah selebihnya akan ada diakhir chapt ini;))
Pagi hari tiba,burung²mengercip hingga membuat yunji terbangun dengan perlahan menerjap matanya.
Saat dia sadar tubuhnya tidak berbalut pakaian dan sebuah tangan melingkari perutnya juga kakinya berbelit dengan kaki sang suami.
Tidak mungkin,apa aku benar² melakukanya?aku pasti sudah gila.Tapi nikmat.....eh?!yatuhan otak ku mulai kotor lagi:'(-yunji
Ketika yunji ingin merengangkat tubuhnya,dia merasa sakit diarea pribadinya dan karna dia tidak memakai pakaian pungung yang terkeposnya merasa nafas hanga menusuknya.
Yunjipun berbalik badan dengan hati²karna rasa sakitnya,ternyata itu jisung yg sedang tidur nyenyak bersandar dicuruk lehernya.
Jujur saja jisung terlihat sangat tampan,rambut merah gelapnya diterangi sinar pagi hari membuat dia sangat cantik dan tampan bersatu.
Tak lama kemudian mata kecil itu terbuka dan menatap yunji dengan lengkungan terbentuk diwajahnya.
"Pagi,sayang...."suara paraunya khas orang bangun tidur.
"Pagi,jisungie"balas yunji.
"Tadi malam adalah malam yang terbaik dalam hidup aku,makasih sudah menjaga tubuh ini sepenuhnya untuku"pipi yunji mulai merona mengingat malam yang bisa dibilang malam pertama mereka,mengingat dia mendesah begitu keras untuk menyuruh jisung melakukanya dengan cepat,sungguh itu adalah hal yang tidak bisa dilupa dan memalukan dalam seumur hidupnya.
"Kamu lucu banget sih kalau ngeblush"ucap jisung lalu mencubit kedua pipi yunji.
"Ish,sakit sung"balasnya dan terjadilah saling mencubit.
"Hari ini kita mau kemana?"tanya yunji setelah perang cubit pipi selesai.
Jisung hanya tersenyum "Adadeh, kamu mandi dulu trus siap²ya?atau mau mandi bareng?"tanya jisung dengan smirk.
Kedua pipi yunji pun memanas dan langsung membangunkan tubuhnya dilapisi selimutnya,untung saja jisubg sudah memakai boxernya jika tidak maka dunia akan berakhir(tau maksud aku kan? Ehe:)
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
FanfictionYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)