Gue minkyu
_______________________________________"Yunji"balasnya dengan senyuman.
"Heh anak baru!cepetan"teriak jeongin membuat yunji kaget,dia segera bungkuk pada minkyu lalu kembali kemodelnya.
Sementara minkyu menatap punggung sempit gadis itu merasa aneh,ini pertamakalinya dia melihat perempuan begitu kecil dan imut sekaligus cantik juga anggun.
"Yo minkyu!ayo sini!"minkyu tersadar dari lamunanya lalu kembali melakukan photoshootnya.
"Jeongin,berhenti bergerak.Akan susah aku merias wajah kamu"protes yunji yg sedari tadi tidak bisa melakukan eyeliner dengan benar karna I.N terus bergerak.
"Ini adalah tes buat lo,gue pengen liat seberapa pronya lo sampe minho hyung menyebut lo NONA"yunji mengehla nafas,sepertinya beberapa dari mereka tidak tahu bahwa yunji sebenarnya istri CEO mereka yg bisa saja memecat mereka jika dia mau.
Selama sesi make up,yunji menggunakan semua tenaganya untuk bersabar pada manusia tampan didepanya ini,jeongin sedari tadi menyuruhnya seakan-akan yunji seperti babunya.
Para penggawai juga model menatap miris pada yunji yg harus ekstra sabar pada I.N sampai merasa kasihan.
Yunji pasrah saja karna ini masih hari pertamanya juga dia terbiasa dengan perlakuan seperti ini.Jeongin bisa dibilang anak yg paling sok dan sangat jahil diantara model yg mereka punya disini,kadang perempuan ini heran kenapa jisung bisa bertemu anak yg ketusnya sama persis dengan suaminya.
Saat sibuk mengambil peralatan make up,jeongin sedang meminum jus mendapat ide yg menurutnya menyenangkan baginya.
Dengan sengaja jeongin menyenggol jusnya yg berada dinangkas meja riasnya dan tumpah mengenai dress hitam yunji,dan itu tidak sedikit,seluruh gelas.
"Makanya kerja yg bener!masih baru udah ceroboh"desis jeongin lalu melanjutkan bermain game diponselnya.
Kasihan yunji
Haha lagian kecentilan sama manager
Jeongin kasar banget
Karma karna keganjenan tuu~
Yunji tidak asing dengan situasi ini,tentu saja dia pernah mengalamin hal yg lebih buruk jadi masalah seperti ini dianggap sepele padanya biarpun dia dipermalukan.
Tatapan yunji seketika berubah menjadi datar dan dingin,semua orang terkejut perubahan drastis wajah yunji bahkan I.N ikut terkejut.
"Saya permisi dulu Tuan Jeongin"ucap yunji lalu mengambil tasnya dan memasuki toiley yg tersedia diruangan photoshoot.
"I.N lo ga kelewatan apa sama anak baru?kasian"ucap salah satu model yg menghampirinya.
"Bodoamat"
"jeongin"panggil minkyu.
"Hm"
"Lo mending minta maaf sama dia kalo lo masih sayang sama pekerjaan lo"ucapnya membuat jeongin berhenti memainkan ponselnya dan beralih menatapnya.
"Maksud lo?"
Minkyu menghela nafas"Dia adalah Yoon yunji,istri CEO Tuan park jisung.pemilik perusahan SM company"penjelasan minkyu membuat I.N cukup terkejut hingga dia tersedak dengan minumanya.
"A-APA!?"serunya tidak percaya.
Minkyu kini tersenyum miring"Baru sadar?lo beruntung nona yunji orangnya kaya malaikat.Kalau ngga lo udah dipecat sama dia"ujarnya lalu meninggalkan jeongin sendiri yg masih terkejut.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
FanfictionYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)