“Manusia terlalu egois akan suatu hal”
_______________________________________Renjun pov.
Ini aneh,ini baru sebulan semenjak pernikahan jisung.
Awalnya jisung belom terbiasa tapi akhirnya dia bisa mencintai yunji tapi semenjak pulang honeymoon mereka.
Ada jarak diantaranya juga,akhir-akhir ini jisung menghabiskan waktunya dibasekamp nct ketimbang temenin yunji,biasanya dia nolak tongkrongan nct.
Bukanya peduli,hanya saja mereka baru sebulan tapi masa udah perang lagi?yang paling ngeselin lagi,yunji malah bertingkah seolah ga ada apa-apa.
"Sung"jisung sekarang lagi main game dihandphonenya.
"Hm?napa hyung?"jawabnya tanpa liatin gue,ni anak ga ada sopan santunya ya?!
"Lo lagi ada masalah sama yunji?"akhirnya dia beerhenti dan raut mukanya jadi lebih seram, biarpun gue paling tua tapi muka ni anak 360° jauh lebih serem bahkan melebihi taeyoung hyung.
"Lo kenapa nanyain cewek itu tiba-tiba hyung?"
Cewek itu?ada apa dengan anak ini??
"Yaa penasaran aja,gue jadi lebih sering liat lo disini,biasanya lo nolak nongkrong mulu"dia tidak berkutik dan lanjut main gamenya.
"Bosen aja dirumah,kangen main kesini"jawabanya masuk akal tapi menurut gue itu bukan jawaban yang seharusnya gue tahu.
"Sung"kali ini dia gajawab,yaa gue bukan orang yang gampang sabar sama orang kaya gini.
Jadi gue ambil paksa hpnya.
Mukanya langsung kesal"Hyung apa-apaan sih!"
"Sung,ini bukan diri lo.Kalo lo lagi ada masalah cerita,jangan kaya cewe yang baperan,kayak banci tau ngga?lo ga kasian sama yunji?dia sendirian dirumah-
"Buat apa gue peduliin cewek jalang itu"gue kaget.
"A-apa?"
"Tck!"dia rampas hpnya dari tangan gue balik dan berdiri.
"Ini masalah gue hyung,lo gausah ikut campur,Renjun hyung"abis itu dia pergi entah kemana.
Haahh gue tahu ini bukan urusan gue tapi entah kenapa ada sesuatu dalam diri gue yang ga kuat melihat senyuman yunji menghilang.
Hmph,padahal ketemu cuman dua kali...konyol sekali
Renjun pov end.
Yunji masih tidak berkutik ditempat dan masih melihat jisung bersama mantannya.
Eunwoo dan guanlin belom sadar kehadiran jisung tapi ada satu orang yang sadar arah pandangan yunji.
Dia pun menggenggam tangan yunji hingga membuat perempuan itu sedikit kaget dengan perilaku mendadaknya.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
FanficYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)