“Tuhan maha adil kesemua makhluk namun kadang aku berpikir tuhan tidak adil padaku”
_______________________________________Sekarang perempuan yang resmi bermarga Park sedang berjalan ditrotoar sesambil termenung,jalanan begitu sepi mengingat sudah malam hari.
Yunji memutuskan untuk kembali kerumah setelah beberapa kali membujuk jaemin kembali.
Dengan berat hati akhirnya jaemin membiarkan dia pergi tapi dibalik kepasrahannya dia sangat khawatir.
Bagaimana tidak yunji ingin pulang sendiri dimalam hari.Sendiri.Dan situasi jisung denganya sangat tidak memungkinkan dia takut yunji akan disakiti namun bukan dari kata-kata karna jisung jika sudah emosi,dia bisa saja memukul atau melempari apa saja didekatnya dan itu akan sangat bahaya.
Selangkah demi selangkah mengehentak ke aspal,beberapa kendaraan berlalu sebagian toko masih terbuka seperti mini market yang 24 jam.
Pandanganya terkunci melihat sepasang suami istri dan buah hati mereka bergandengan satu sama lain,senyuman diwajah mereka seakan dunia milik mereka,seakan tidak ada kesedihan dikeluarga itu.
Melihat itu yunji tidak bisa menahan senyumanya melihat betapa bahagianya mereka,dia merasa iri.Sangat iri.
Yunji berharap dia bisa membuat keluarga seperti mereka,namun sekarang dia harus mengalami kejadian yang sama.
Beberapa menit kemudia akhirnya sampai,yunji melihat sepasang sepatu yang tidak banyak namun dimiliki dua orang dan tentu dia tahu siapa pemiliknya.
Saat membuka pintu besar,kehadiranya disambut dengan pelukan seseorang yang dia tidak sangka akan melakukan ini.
Jisung,dia memeluk yunji.
Disaat jisung memeluknya,sebuah bisikian dari jisung keluar dan itu membuat yunji ketakutan setengah mati.
"Mama sama papa datang,jaga sikap lo kalau lo gamau anak lo mati" ucapnya dengan penuh penekanan kalau dia tidak bercanda.
Tubuh yunji menegang tapi dia menyembunyikan itu sangat profesional karna tepat dia ingin teriak ketakutan,yoona alias ibu jisung menghampiri mereka dengab senyum ramahnya.
"Yunji,kamu pulang juga akhirnya"sergah yoona lalu peluk tubuh yunji.
Yunji pun membalas sambil tersenyum kaku.
Tak lama yoona mengajak yunji dan jisung makan malam,mereka menanyakan kabar tentang kedua pasturi ini.
"Kabar kita baik ma"jisung.
"Gimana honeymoon kalian?mama nunggu gendongan cucu ni"ujar yoona menyebabkan keduanya tersedak.
"Mama kenapa tanya mereka?"jinyoung
"S-sebenarnya aku sudah hamil"ngaku yunji.
Yoona dan jinyoung terkejut tidak main begitupun jisung.
"Benarkah?berapa lama?!"tanya yoona dengan penuh semangat.
"2 minggu"jawab jisung
Setelah itu perbincangan menjadi sangat panjang mulai dari yoona yang ceramahi jisung agar menjaga yunji sangat baik karna penyakit yunji bisa membahayakan bayinya jika kondisi yunji tidak stabil.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
FanfictionYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)