Lima

2.2K 270 5
                                    


Byuurrr..

Lyra menyeburkan dirinya kedalam kolam renang yang ada di rumah nya. Kalau kalian penasaran kenapa Lyra bisa punya rumah,, nanti ada penjelasan nya ya.. membiarkan berubah wujud menjadi siren, karena memang ini kebutuhan nya.

Dia terus terbayang-bayang bagaimana Arsen mencium nya tadi, rasanya aneh dan membuat jantung Lyra berdetak sangat kencang..

Flashback..

Cupp

Arsen tersenyum melihat ekspresi Lyra yang menurut nya seperti gadis polos yang baru pertama kali di cium seorang laki-laki..

"Itu tadi apa?" Tanya Lyra bingung.

"Aku nyium kamu"

"Bukan yang itu,"

"Terus apa?"

"Aku mau mati yah, kok ini berdetak nya cepet banget" jawab Lyra khawatir sembari tangan nya memegang dada nya.

Arsen lalu tergelak dengan pertanyaan konyol yang keluar dari mulut gadis itu.

"Itu tandanya, kamu cinta sama aku"

"Cinta.?"

"Iya, sekarang kamu jujur, kamu suka kan sama aku?"

"Suka"

"Sayang gak?"

"Sayang"

"Berarti kamu udah cinta sama aku" jawab Arsen dengan bangga.

Tapi lyra menggeleng sebagai Jawaban.. lahh kok?

"Lho kenapa?" Tanya Arsen.

"Asen, cinta itu apa?"

"Hoalahhh rupanya kamu tak tau yah nak, Begini... Cinta itu..... Mmmm.. apa yah.. pokoknya gitu deh"

"Kamu cinta gak sama aku?" Tanya Lyra

"Kayaknya aku udah mulai cinta sama kamu" Jawab Arsen.

"Yaudah samain aja, aku juga cinta sama kamu" Ucap Lyra dengan enteng lalu melanjutkan makan nya.

Arsen yang gemas, mengacak-acak puncak rambut Lyra dengan sayang.

"Dasar, kamu ternyata masih polos yah, segampang itu bilang cinta sama seseorang"

"Gak papa, asen kan juga cinta sama aku"

"Ini udah ketiga kalinya yah kamu manggil aku asen, nama akutuh Arsen.." Ucap Arsen gemas.

"Habisnya nama kamu susah disebut."

"Udahlah terserah kamu mau manggil apa, nama kamu juga susah disebut, jadi aku panggil Lily aja yah.."

Lyra mengangguk tanda setuju dengan pendapat Arsen.

___________

"Lily...." Lyra terus saja menggumam kan panggilan baru nya itu, dia benar-benar suka, lalu dia beranjak pergi dari kolam dan pergi ke ruang tengah untuk menonton kartun kesukaan nya

Buat kalian yang merasa bingung bagaimana Lyra bisa tiba-tiba muncul dan punya rumah..

Gini nih...

Waktu pertemuan nya dengan Arsen di pantai, Lyra sudah tau kalau Arsen sudah pulang, jangan remehkan kemampuan siren, dia bisa mengendalikan pikiran seseorang hanya lewat tatap mata.

Dia menghipnotis seseorang untuk segera mengantarkan nya ke Jakarta, walaupun setelah di Jakarta, dia juga bingung mau tinggal dimana, dia juga melakukan hal yang sama mengendalikan pikiran seseorang untuk dapat memiliki rumahnya dan belajar jadi manusia normal dengan mendaftarkan diri ke sekolah..

Emang agak jahat sih, tapi yahh mau gimana lagi.. Terpaksa demi Arsen.

Lelaki yang sudah menarik perhatian nya..

Lelaki yang sudah mencuri hati nya..

Dan Lyra akan mempertahankan apa yang harus menjadi miliknya itu.

Bagaimana pun caranya.

LILY : The Curse Of A Siren  [SELESAI✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang