04

1.5K 73 1
                                    

Happy Reading.

Direvisi : 06-10-2021


💢💢💢


Seorang lelaki dengan mata yang tajam tengah memandang hitamnya langit yang dihiasi dengan indahnya bulan di temani banyaknya bintang yang memancarkan cahayanya. Ia sedang duduk santai diatas ayunan yang berada di balkon kamarnya.

ia adalah Atalla. Ia menikmati bayang-bayangnya di masa lalunya yang dulu menemani hari-harinya penuh datar sebelum ada gadis SMP seusianya masuk ke dalam hidupnya.

Gadis itu adalah Alana Maswarani, yang dulu yang bisa membuatnya nekad menyatakan cintanya lalu di terima dengan pujaan hatinya.

Atalla yang kaku, nan datar Sudah berpacaran dengan Alana, tapi tidak lama, gadis yang ia cintai meninggalkan dirinya dengan sejuta Cinta untuknya.

Atalla pun hari itu terpuruk,
Hari-harinya dulu tanpa Alana dirinya.

Hampa!

Kosong!

Kesepian!

Ia tak mengenal cinta lagi semenjak Alana meninggalkannya tanpa alasan.

Namun sekarang? Akhir-akhir ini pikiranya di penuhi oleh murid baru itu, jantungnya mulai berdebar kencang yang sempat ia rasakan dulu, ketika melihat senyumnya, tingkahnya.

Rasanya dirinya ingin melihat gadis itu lagi.

Drrt drrt

Lamunan Atalla memudar, ia melihat hpnya disampingnya, langsung saja Atalla mengambil hpnya yang berada di meja itu, lalu menekan tombol tengah tak lama kemudian hpnya menyala disitu ada chattingan sahabat-sahabatnya, matanya melihat group.

                 
  Cogan mah bebas😎

Kevin Andrian
Hepreh bade sahabat-sahabat kuh
Diem diem bae😂

Derren Delano
Najis lo vin

Reno Pengestu
Woy ada apa?
vin

Kevin andrian
Nah gue suka gaya lo Reno, gtu orang mah nanya, Reno ter unch deh, apa sih Derren gue tau gue ganteng😎

Reno Pengestu
Najis vin, ada apa?

Derren Delano
Sekarep mu le

Kevin Andrian
Ke cafe kuy, dah lama nih gak nongkrong, Atalla woy muncul lo

Reno Pengestu
Kuy

Derren Delano
2

                                   
Atalla Richard M.
                             
                                                                Apa?

Kevin Andrian
Nah-nah, akhirnya! orangnya muncul juga, busett dah tapi singkat bener bos ngetiknya?

Atalla Richard M
Tdp, mau apa?

Kevin Andrian
Tdp itu apa Ta?

My Perfect Boyfriend (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang