BUKAN UPDATE
Hallo apa kabar semuanya? Semoga masih ada yang menyimpan buku ini diperpustakaan terus baca update ini. Jadi kali ini aku bakal promosi satu projek yang insyaallah akan aku garap sampai selesai gak kek buku lainnya hihi. Nah langsung aja promosinya 👇👇
Promoting new upcoming book
Title on wattpad : KELUARGA ( Judul sementara)
SINOPSIS
Tumbuh dalam rumah tangga yang disfungsional, tiga individu yang tidak berhubungan darah memperlakukan satu sama lain seperti keluarga karena mereka merindukan cinta yang tidak dapat mereka temukan di rumah. Kakak tertua Sakti Tirta Sagara, kakak kedua Wikal Tyas Anggara, dan adik bungsu Niken Ardila Niagara tumbuh bersama, mengalami kegembiraan hidup dan perselisihan saat mereka saling mendukung jalan yang dipilih.
Saat Sakti dan Wikal lulus dari sekolah menengah, mereka kembali ke keluarga asal mereka. Lima tahun kemudian, ketiganya bersatu kembali, tetapi sakit hati dari masa lalu keluarga mereka yang rumit menjadi bayangan yang terus-menerus bertahan. Bisakah mereka akhirnya memperbaiki masalah pribadi mereka menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri?
CAST
Niken Ardila Niagara
Menyukai semua yang manis-manis, saat dia masih kecil impiannya tinggal di rumah permen, jadi dia sering pergi ke dokter gigi. Seorang gadis kecil yang optimis, bakat sensitif sebagai seniman, dan kemampuan empati yang kuat, karena dia tumbuh dengan dua saudara laki-lakinya dan tumbuh dewasa. Dia masih sedikit bingung tentang “cinta”
Sakti Tirta Sagara
Seorang dokter gigi, tampan dan cakap, adalah tipe yang mudah menarik perhatian para gadis untuk disukai, tetapi kepribadiannya yang dingin dan terasing seringkali menghalangi. Hanya mereka yang peduli padanya yang akan menunjukkan sisi lembut dan dekatnya. Perubahan keluarga membuatnya terlihat acuh tak acuh. Bahkan, dia telah melewati berbagai hal, bertahan, berkelahi, dan rasa tidak aman, jadi dia berusaha sebaik mungkin untuk menggenggam tangan yang bisa menarik dirinya keluar dari jurang.
Wikal Tyas Anggara
Pemilik kedai kopi dan makanan ringan. Pria yang keren, baik hati, penuh kasih sayang, dan agak pemalu. Dia tidak pernah mengeluh tentang hidupnya, dia juga tidak suka simpati dan belas kasihan orang lain.
Di permukaan, tampaknya tidak masalah apa yang terjadi padanya. Faktanya, pikirannya sangat berat, dan hal yang ditentukan harus dilakukan, dan orang yang bertekad untuk melindungi saudaanya.
Ayah Anwar
Pemilik toko mie kecil, ayah legendaris Niken. Pria tua yang baik dan memperlakukan anak-anak dengan sangat hati-hati dan toleran. Hobinya adalah memasak dan menabung.
Demi memuaskan selera ketiga anak, mereka menginginkan rasa manis, daging, dan mie. Mi Iga Manis dan Asam Lezat buatan sendiri selalu menjadi favorit ketiga bersaudara.
Papih Ridwan
Polisi, ayah Sakti. Pria yang sangat gila kerja yang tidak pandai dan tidak punya waktu untuk mengurus anak.Setelah perceraian, hidupnya berantakan. Kemudian ia memutuskan untuk tinggal bersama keluarga Apa dan menciptakan keluarga aneh yang terdiri dari dua ayah, dua saudara laki-laki dan satu anak perempuan.
Dia adalah pria yang baik dan polisi yang baik, tetapi dia bukan suami yang baik atau ayah yang baik. Bertahun-tahun kemudian dia benar-benar menyadari dan mulai merenungkan dirinya sendiri.
And the other castDisclaimer :
Sebuah novel adaptasi dari drama dengan judul Go Ahead/ in the name of the familyNative Title: 以家人之名
Also Known As: In the Name of the Family , Yi Jia Ren Zhi Min
Saya sangat merekomendasikan drama keluarga ini sehingga saya membuat adaptasi untuk mengapresiasi drama favorit saya. Drama yang dapat membuat saya baper, senyum sendiri, tertawa dengan komedinya dan menangis tersedu karena kondisi keluarga yang penuh dengan konflik. Saya juga sangat mengapresiasi semua aktor/aktris yang berperan dengan mumpuni pada setiap karakternya, saya suka dan literally one of the best drama ever.
tempat dan nama karakter diubah karena ke inginan penulis dan untuk memudahkan dalam mendeskripsikan cerita.
Silakan tonton trailer nya dan tonton dramanya pada platform yang tersedia.
terimakasih sudah membuka dan membaca cerita ini
Untuk membaca cerita ini silahkan mampir ke profil saya dan save di perpustakaan ya thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKINAH DENGAN MU
Spiritualjika tak ku temukan cinta, biar cinta yang menemukan ku.