9

464 23 0
                                    

06:23 AM

Silauan cahaya matahari pagi menerobos celah-celah kecil jendela dan langsung menuju ke wajah cantik seorang gadis bak dewi yunani yang sedang terlelap ya dia adalah Mutiara.

Seakan merasa terkena silauan cahaya matahari,dia pun terbangun dari tidurnya,dan dia melihat kesamping terdapat 5 orang pria yang tertidur nyenyak membuat Mutiara terkekeh geli melihat gaya tidur mereka.

Mutiara mencoba turun dari kasurnya ingin menuju toilet untuk buang air kecil,dengan hati-hati Mutiara melewati mereka berlima agar tidak terbangun dari tidur mereka.

"Huh untung tidak ketahuan oleh mereka"ucap Mutiara dengan suara kecil.

Dan Mutiara pun masuk ke toilet,pas Mutiara masuk kedalam toilet Lucas terbangun dan dia berdiri untuk meregangkan otot tubuhnya,dia tidak menyadari bahwa Mutiara tidak berada dikasur.

"Woy bangun udah pagi nih"ucap Lucas dan lainnya pun terbangun dari tidurnya,dan Arif terkejut melihat Mutiara tidak ada di kasurnya.

"Eh Queen kemana?"tanya Arif membuat mereka menatap kasur Mutiara,dan benar saja mereka tidak melihat Mutiara disana.

"Astaga Queen dimana Jack?"tanya Leo membuat Jack menggeleng kepalanya bertanda tidak tau.

"Gue juga nggak tau ogep,yaudah kalian cari diluar sana siapa tau Queen ada diluar?"ucap Jack dan mereka pun keluar dari ruangan tersebut dan berpencar mencari Mutiara.Pas mereka keluar,Mutiara pun keluar dari toilet.

"akhirnya lega juga"ucap Mutiara dan langsung menuju ke kasurnya untuk merebahkan tubuhnya.

"Eh..mereka berlima kemana?"tanya Mutiara yang baru menyadari bahwa mereka berlima tidak ada didalam ruangan itu.

"Au deh lebih baik gue main hp aja"ucap Mutiara dan memainkan ponselnya dia melihat banyak sekali panggilan tak terjawab dari Nazril.

"Loh Aril kok nelfon gue?"tanya Mutiara dan dia menyadari bahwa semalam dia tidak pulang ke rumah.

"Astaga gue lupa kasih kabar ke bibi kalo gue nggak pulang?"ucap Mutiara dan langsung menelpon Mpok Inah.

"Halo bi Assalamualaikum?"salam Mutiara.

"Waalaikumussalam non Tiara,non Tiara kemana non bibi cemas banget ya Allah sampai den Nazril kerumah cari non?"tanya Mpok Inah beruntun membuat Mutiara menggaruk lehernya yang tidak gatal,dia merasa bersalah.

"Aduh bi,maaf Ara ya bi karena nggak pulang kemaren,kemaren Ara pingsan jadi Ara dirumah sakit"ucap Mutiara.

"Hah non Tiara pingsan,rumah sakit mana non biar bibi kesana non sam-"tanya Mpok Inah beruntun sehingga Mutiara memotong pembicaraan.

"Bibi tenang aja ya Mutiara baik-baik aja kok,cuma pusing biasa aja sebentar lagi Mutiara pulang kok tenang aja ya"ucap Mutiara menenangkan Mpok Inah.

"Iya non Tiara,yang penting non Tiara harus makan ya jangan pulang kerumah ok"ucap Mpok Inah.

"Iya bi iya,yaudah Mutiara tutup dulu ya telponnya assalamualaikum"salam Mutiara

"Iya non Tiara waalaikumussalam"ucap Mpok Inah dan Mutiara pun menutup panggilan telepon.

Dan disaat itu juga 5 pria masuk keruangan tersebut mereka tak menyadari bahwa disana ada Mutiara yang sedang menatap heran kepada mereka berlima.

"Kalian kenapa kok kayak capek banget?"tanya Mutiara membuat 5 pria itu terkejut.

"Loh Queen kok ada disini,Queen dari mana aja kami dari tadi mencari Queen loh?"tanya Indra membuat Mutiara menaikkan alisnya sebelah.

"Aku nggak kemana-mana kok,aku tadi habis ke toilet aja"ucap Mutiara seadanya membuat mereka menatap datar Mutiara.

I'M NOT GOOD GIRL'S(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang