Ketua kenapa ngumpulin kita disini ya??
Iya bener ada apa ya?
Katanya sih seperti penobatan seseorang tapi gue nggak tau siapa yang dinobatkan??
Hah siapa lagi??
Dah diam sana leader datang!!
Dan benar saja Taeyong dan lainnya pun datang,seluruh di dalam aula kini senyap tanpa ada suara siapapun tidak ada yang berani bersuara.
"Saya menyuruh kalian untuk berkumpul disini,karena saya ingin menobatkan leader baru kita juga tangan kanannya"ucap Taeyong panjang lebar.
Semua di dalam aula sangat serius mendengarkan ucapan Taeyong.
"Dan ini mereka!"
Dan keluarlah 2 gadis yang wajahnya tertutup topeng ya mereka berdua adalah Mutiara dan Misbatul.
Misbatul merasa gugup karena seluruh dalam aula melihat mereka berdua dengan tatapan yang tidak bisa dibaca.
Dan Mutiara memegangi tangan Misbatul,sehingga Misbatul menatap Mutiara.
"Jangan takut,mereka semua baik"ucap Mutiara menenangkan Misbatul,dan Misbatul pun mengangguk dan berusaha untuk tenang.
Dan mereka berdua pun sudah di samping Taeyong.
"Silahkan"ucap Taeyong dan Mutiara dan Misbatul pun mengerti apa yang di ucapkan Taeyong,dan mereka berdua pun mengangguk.
"Perkenalkan nama saya CLARISA MUTIARA STEPHANIE PRAWISOND leader Black Diamond's.dan kalian panggil saja saya Queen/leader"ucap Mutiara dingin.
"Perkenalkan nama saya CHELSEA MISBATUL UMAYRAHAWI tangan kanan Queen,panggil saja saya Chelsea"ucap Misbatul dingin,dan Mutiara menatap kagum kepada Misbatul.
PROKKK!!!
PROKKK!!!
PROKKK!!!
PROKKK!!!
Tepuk tangan meriah yang mengisi aula tersebut,dan Mutiara juga Misbatul pun tersenyum.
Hidup Queen!!
HIDUP!!
HIDUP QUEEN!!!
HIDUP!!
Dan Taeyong mengangkat tangan kanannya bertanda untuk diam,dan didalam aula yang tadi riuh kini diam lagi.
"Mungkin ada sedikit pidato dari Queen?!"tanya Taeyong dan Mutiara pun mengangguk.
"Saya adalah leader baru disini,dan saya mau kalian tidak akan mengecewakan saya,dan saya tidak suka dengan penghianatan di Black Diamond's,dan saya mau semua harus kerja sama dan kompak saat melakukan misi ataupun tidak ikut misi,jadi saya tolong untuk kerjasamanya sekian terima kasih."pidato Mutiara dan seluruh di dalam aula menatap Mutiara kagum juga bangga.
"Jadi kalian semua sudah mendengar apa yang Queen ucap jadi tolong kerjasama juga kekompakannya,aku harap kalian tidak akan pernah untuk mengecewakan Queen ataupun berkhianat kepada Queen"tambah Misbatul dan membuat seluruh aula pun ikut kagum kepada Misbatul.
"Saya bangga kepada kalian berdua"ucap Taeyong bangga dan Mutiara juga Misbatul hanya tersenyum.
"SELAMAT DATANG QUEEN DAN CHELSEA"sambut baik dari seluruh anggota Black Diamond's.
Mutiara juga Misbatul pun mengangguk sekali lalu tersenyum walau tertutup topeng di wajah cantik mereka berdua.
"SEKARANG KALIAN BUBAR DAN HARI INI KALIAN SEMUA SAYA LIBURKAN,MALAM NANTI KITA AKAN PARTY UNTUK MERAYAKAN PENOBATAN INI"teriak Taeyong dan seluruh anggota Black Diamond's bahagia dan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT GOOD GIRL'S(On Going)
Novela Juvenil⚠️BUDIDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ ➖➖➖➖➖➖➖➖ CLARISSA MUTIARA STEPHANIE PRAWISOND Nama yang sangat cantik sama seperti pemilik namanya,yaitu gadis cantik berwajah polos seperti kalangan remaja lainnya,tetapi kalian semua tertipu dengan wajah cant...