12

368 21 0
                                    

Misbatulpov

Saat ini gue sudah ada di SMA ADIWIJAYA tempat gue sekolah bareng sama sahabat-sahabat gue yang lainnya,dan gue ditemani oleh Dea dan Rika di kantin.

Kami sedang menunggu seseorang siapa lagi kalo bukan curut kami yang satu ini dia adalah  Mutiara,sahabat sekaligus seperti kakak kandung gue sejak kecil,kami dua Mutiara sangat dekat sebelum kami mengenal Dea dan Rika.

Kami selalu bersama, dimana-mana selalu bersama tidak ada yang memisahkan kami berdua,gue sayang banget sama Mutiara karena dia sangat berarti dihidup gue,gue nggak mau dia disakiti siapapun itu orangnya.

Saat ini gue sedang memainkan hp gue,Rika dan Dea sedang sibuk menggosip kakak kelas kami,saat kami sedang sibuk dengan kesibukan kami masing-masing tiba-tiba banyak murid-murid berlari berhamburan keluar sehingga membuat kami bertiga berhenti dari kesibukan kami dan menatap satu sama lain.

"Loh mereka pada kemana?"tanya Dea dan gue hanya menggeleng kepala gue bertanda tidak tau.

"Coba Lo tanya deh sama salah satu siswa disana?"ucap Rika,gue pun mengangguk dan langsung berdiri dan menghampiri siswi yang sedang berlari tergesa-gesa untuk keluar dari kantin dan gue langsung cegat dia.

"Lo mau kemana,kok tergesa-gesa amat?"tanya gue penasaran.

"Eh kak Misss,Itu ada seseorang datang kak makai mobil sport yang keluaran terbaru"ucap siswi itu dan gue ngangguk sebentar dan tunggu-tunggu,APA!!! ADA SESEORANG DATANG DAN MEMAKAI MOBIL SPORT KELUARAN TERBARU.

dan gue langsung berlari menuju ke meja yang gue duduk tadi dan disana ada Dea dan Rika yang sedang menatap gue heran.

"Misss Lo kenapa sih kek orang dikejar  gitu?"tanya Rika heran,gue bodoamat dengan cepat gue menarik tangan mereka berdua dan menuju ke parkiran gue nggak peduli dengan teriakan mereka berdua yang nggak jelas dan nonfaedahnya itu yang jelas gue pen lihat siapa sih yang datang ke SMA ADIWIJAYA ini.

Dan kami bertiga sudah sampai diparkiran disana banyak sekali murid-murid yang mengerumuni parkiran tersebut sehingga membuat gue kesusahan untuk melihat siapa pemilik mobil itu.

Wiss siapa yang Dateng tuh??..

Gila mobil itu kan keluaran terbaru yang ada 2 didunia??..

Hah seriusan Lo?..

Iya gue serius,gue aja mikir kalo beli mobil sport kek gitu...

Orkay ini mah..

Emang berapa sih harga mobil itu?

Lo nggak tau harga mobil itu berapa?

Brapa emang?

1 mobil seharga 1000.000.00 Triliun!

WTF pen pingsan aje deh gue

Jangan pingsan disini woy ke UKS sana kalo pen pingsan

Siapa sih pemilik mobil it penasaran bet dah gue?

Iya gue juga penasaran?

Gue yang denger apa yang mereka ucapkan lantas gue trobos aja tuh mereka nggak marah dan gue pun sudah ada didepan dan benar saja disana ada sebuah mobil keluaran terbaru yang hanya ada 2 didunia dan gue juga nggak nyangka bisa liat langsung mobil sport kek gini dan harganya yang selangit itu,dan gue lihat kesamping gue disana ada Nazril dkk dan Dea,Rika juga sedang menatap tidak percaya apa yang mereka lihat.

Dan tiba-tiba pintu mobil itu terbuka sehingga memperlihatkan siapa pemilik mobil sport itu dan betapa terkejutnya gue,Dea,Rika dan Nazril dkk bahwa pemilih mobil sport itu adalah...

I'M NOT GOOD GIRL'S(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang