11

377 17 0
                                    

M'C MALL

saat ini Mutiara dan Taeyong sudah sampai disebuah mall terbesar di Jakarta dan mereka pun masuk kedalam mall tersebut,dan mereka berdua menjadi pusat perhatian dari para pengunjung mall.

Huaa ganteng banget pria itu!!!!

Cantik banget gadis itu ya Allah....

Mimpi apa malam tadi ya sampai-sampai gue ketemu Ama pangeran?!...

Gadisnya imut banget yaa Allah!!!!

Satunya cantik satunya tampan cocok banget....

Adik kakak ini mah!!!....

Taeyong hanya menatap mereka datar tetapi tidak dengan Mutiara dia selalu tersenyum dan tidak sedikit dia menyapa para pengunjung.

"Queen mau kemana dulu makan atau Timezone dulu?"tanya Taeyong membuat Mutiara berpikir tangan kanannya mengetuk dagunya bertanya berpikir.

"Hm ke Timezone aja dulu kak,makannya nanti aja aku belum laper"ucap Mutiara dan dianggukin oleh Taeyong,mereka berdua pun masuk ke Timezone menghabiskan waktu bersama dan mereka bercanda gurau disetiap permainan yang mereka main dan sesekali mereka main permainan yang extrem.

19:23 PM

Tak terasa sore berganti malam,saat ini Mutiara dan Taeyong sedang ada di restoran Korea karena itu keinginan Mutiara dan Taeyong hanya mengangguk saja dia tidak melarang Mutiara kalau Mutiara ingin apa.

Disela mereka makan Mutiara membatin kepada Taeyong sehingga Taeyong mendengar.

"Kak Tae aku kok bisa Telepati(mendengar batin seseorang),padahal aku belum pernah kak seperti ini apakah aku udah diguna-guna Ama orang?"batin Mutiara berucap membuat Taeyong terkekeh dan Taeyong pun menjelaskannya.

"Queen itu sudah tradisi bagi seorang leader baru BLACK DIAMOND'S karena kamu sudah memakai kalung yang kak Tae berikan kepada kamu,dan kita bisa mengetahui apa yang musuh ucapkan saat kita berperang,dan juga Queen bisa mendengar batin seseorang dari jauh"jelas Taeyong dan dianggukin oleh Mutiara.

"Ohh begitu ya kak,yaudah yuk pulang Aya udah ngantuk pengen bobo"ucap Mutiara langsung berdiri dan juga disusul Taeyong,dan mereka berdua keluar dari restoran tersebut.

Mutiara yang sadar ada yang aneh pun berhenti berjalan dan Taeyong yang melihat Mutiara berhenti pun ikut berhenti berjalan Taeyong pun menaikkan alisnya sebelah.

"Kak Tae belum bayar makanannya,iya kan kak?"tanya Mutiara sambil menunjuk Taeyong,dan Taeyong hanya geleng-geleng kepalanya.

"Ini tuh mall milik kak Tae,jadi kakak bebas nggak bayar makanannya dan juga barang-barang disini"ucap Taeyong membuat Mutiara melongo tidak percaya.

"Yang bener kak,jangan bohong sama aya ya?"ucap Mutiara masih tidak percaya.

"Kalo kamu nggak percaya sini ikut kak Tae"ucap Taeyong dan menarik tangan Mutiara menuju ke suatu tempat yang hanya diketahui oleh Taeyong,Mutiara hanya pasrah ditarik oleh Taeyong karena kekuatan pria lebih besar daripada dirinya.

Dan mereka berdua sudah sampai di depan pintu gudang usang yang sudah berdebu seperti tidak pernah dibersihkan dan Mutiara bertanya.

"Kak Tae kok kita kesini?"ucap Mutiara membuat Taeyong tersenyum.

"Queen akan tau"ucap Taeyong dengan misteriusnya membuat Mutiara tidak mengerti,dan Taeyong berucap.

"BUKALAH"teriak Taeyong dengan nada dinginnya sehingga terbukalah pintu gudang tersebut,Mutiara yang mendengar teriak Taeyong terkejut dan juga takut,sehingga Mutiara mundur beberapa langkah untuk menjauh dari Taeyong.

I'M NOT GOOD GIRL'S(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang