23

300 15 0
                                    

"gila Lo Ra!!"

"Itu juga karena ada alasannya"

"Tapi nggak gitu juga jawabnya,jadi dia pikir Lo amnesia"

"Terserah"

Ya mereka adalah Mutiara dkknya saat ini mereka sedang ada di rofftop dan tidak ikut belajar atau bisa di bilang Bolos.

Disisi lain

"WOY RIL UDAH WOY NGGAK SAKIT APE TU TANGAN"teriak Rafly yang kasihan melihat Nazril yang meninju samsak dan hancur 3 samsak.

"Ril jangan kek anak kecil deh Lo,cuma kek gitu aja Lo langsung sakit hati"sindir Hendra dan Nazril pun menghentikan tinjuannya.

Dan Maulana pun memberikan air minum dan Nazril pun menerimanya dan meneguk hingga tandas.

Dan Maulana menepuk bahu Nazril sehingga Nazril menatap Maulana dengan alis terangkat.

"Kalo Lo suka sama Mutiara kejar,jangan kek anak kecil"ucap Maulana dan Nazril pun mengangguk pelan.

"Dan Lo juga harus cepat-cepat nembak Tiara,takut Lo ke tikung Ama anak baru itu"ucap Rafly.

"Iya bener Lo gercep nembak Tiara Ril jangan kalah Ama tu anak"ucap Hendra menimpali,dan Nazril hanya mengangguk saja mengiyakan.

"Ya udah sekarang kita ke markas aja,sambil nenangin diri"ucap Maulana

Dan mereka pun pergi dari tempat pertinjuan tersebut,dan mereka tidak sama sekali bayar karena tempat itu milik Nazril sendiri.

✨🥀

MARKAS BD

"Tuan,apa ini tidak terlalu berlebihan dan saya pikir ini sangat berbahaya"

"Itu sudah keputusannya Jack,jadi kita hanya mengikuti alur ceritanya yang Queen buat"

Mereka adalah Taeyong juga Jack yang sedang menatap layar besar didepan mereka berdua,dan mereka Mutiara sudah mulai permainannya.

Dan Jack hanya bisa mengangguk pasrah.

"Dimana anak-anak lainnya"tanya Taeyong yang semenjak tadi tidak melihat Lucas,Leo,Indra dan Arif.

"Mereka berempat ada diruangan senjata,dan  mereka sedang membuat senjata untuk Queen tuan"jawab Jack dan dianggukin oleh Taeyong.

Dan Taeyong berdiri.

"Saya mau melihat mereka"ucap Taeyong sambil berjalan keluar dari ruangannya dan disusul oleh Jack dari belakang.

Ruangan Persenjataan BD

"Pelan-pelan Rif masukinnya?!"

"Iya sabar ni juga pelan-pelan!!"

"Ah lama banget Lo masukinnya!"

"Lo kira enak masukin ni benda?"

"Ya kagak hehehe"

"Makanya otak tu dipake jangan di pake yang kagak-kagak!!"ucap Arif sambil menoyor kepala Indra.

Mereka berdua sedang memasukkan samurai ke baju kulit buaya(bukan buaya darat ya yorobuun:v)khusus untuk baju samurai itu.

Karena samurai yang di buat Arif sangat berbahaya karena sedikit terkena goresan,kulit akan melepuh seketika,dan di ujung samurai itu ada racun yang sangat mematikan dan siapa saja orang yang terkena ujung samurai itu langsung mati.

Jadi bisa di andalkan bahwa Arif sangat suka mengoleksi berbagai samurai di seluruh dunia dan pembuat samurai terbaik di dunia.

"Akhirnya selesai juga"ucap Lucas dan Leo bersamaan,mereka berdua pun ber tos ria bahagia.

I'M NOT GOOD GIRL'S(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang